Breaking

Kulit Kusam Lenyap dengan Rangkaian Produk Nameera

cream pemutih wajah
Bagi anda yang ingin memiliki kulit putih, sehat dan bebas kusam pasti rela mengeluarkan biaya yang mahal untuk membeli cream pemutih wajah maupun produk kecantikan lainnya. Tetapi pastikan anda menggunakan produk kecantikan yang aman dan tepat supaya tidak menimbulkan masalah pada kulit wajah. Selain itu perlu anda ketahui bahwa cara membersihkan kulit wajah yang tepat juga menjadi hal penting supaya wajah tidak terlihat kusam dan berjerawat.

Banyaknya produk skincare di pasaran, pasti membuat anda semakin bingung memilih yang benar-benar aman, Halal dan cocok untuk segala jenis kulit. Tak perlu khawatir karena kini telah hadir Nameera sebagai produk skincare Halal yang terbuat dari bahan alami. Selain memakai bahan alami, produk ini juga dibuat dengan teknologi terbaru HendRadiance sehingga akan membantu mengembalikan kemurnian kulit anda secara alami.
cream pemutih wajah
Jika saat ini anda bermasalah dengan kulit kusam, maka kini produk yang satu ini memiliki rangkaian produk pembersih wajah yang bisa anda aplikasikan sehari-hari. Berikut ini cara atasi kulit kusam dengan produk Nameera yang bisa anda terapkan.

1. Cleanser untuk Pembersih Pagi Hari

Untuk membersihkan wajah sebelum beraktivitas maka anda bisa memakai Nameera So Pure 7 Radiant Hydrating Gel Cleanser. Dimana produk cleanser ini akan membantu membersihkan kotoran secara maksimal agar make up bisa menempel maksimal. Produk cleanser ini mengandung ultra mind cleansing agent sehingga sisa-sisa make up maupun kotoran dapat terangkat maksimal dan kulit terasa lembab.

2. Micellar Water Usai Beraktivitas

Setelah seharian anda beraktivitas maka bersihkan wajah menggunakan Nameera Purely Bright Micellar Water. Produk ini akan membantu membersihkan wajah secara maksimal sekaligus melembabkan serta mencerahkan kulit wajah. Kandungan moisturizing agent dan VB 3 radiant agent akan memberikan berbagai kebaikan dalam satu produk.

3. Facial Foam untuk Tahap Akhir Cleansing

Agar membersihkan wajah semakin maksimal maka gunakan produk facial foam Nameera Hydrating Glow Essence Water. Produk facial foam ini akan membersihkan sisa produk pembersih wajah maupun kotoran sehingga wajah terasa segar dan lebih cerah. Bahkan produk ini bisa anda pakai sebagai face primer sebelum memakai cream pemutih wajah Nameera maupun make up.

Demikianlah penjelasan mengenai mengatasi kulit kusam dengan rangkaian produknya. Untuk atasi kulit kusam tidak hanya cukup dengan cream pemutih wajah saja tetapi juga rangkaian pembersih wajah terbaik seperti rangkaian produk Nameera di atas. 

No comments:

Powered by Blogger.