Breaking

Kulit Cerah Dengan Perawatan Kosmetik Halal

Kulit Cerah Dengan Perawatan Kosmetik Halal
kosmetik halal

Memiliki kulit yang cerah dan sehat adalah impian untuk setiap wanita. Sebetulnya, untuk mendapatkannya tidaklah sulit. Anda bisa memulai perawatan dengan menggunakan serangkaian perawatan kulit menggunakan kosmetik halal. Mengapa harus menggunakan kosmetik dengan label halal?.

Hal ini dikarenakan kosmetik halal mengandung bahan-bahan yang lebih alami dan lebih aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Jika Anda menggunakannya dengan rutin, bukan mustahil mendapatkan kulit yang lebih cerah, bersinar dan sehat walau tanpa menggunakan makeup. Bagaimana caranya?.


3 Tips untuk Membuat Kulit Cantik dengan Kosmetik Halal
Salah satu brand yang mengeluarkan produk kosmetik berlabel halal adalah dari Nameera Aquatic Botanical. Brand ini memiliki serangkaian produk yang bisa digunakan untuk menutrisi dan menjaga kulit dari paparan sinar UV dan radikal bebas.

Tahapan cleansing
Perawatan kulit bisa dimulai dari proses cleansing. Produk dari Nameera menawarkan rangkaian pembersih wajah berupa dua produk yang terdiri dari So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser dan Purely Bright Micellar Water. Kedua produk ini sangat ampuh mengembalikan kebersihan dan kemurnian kulit. Rangkaian produk pembersih ini mampu mengangkat sisa-sisa makeup, debu juga kotoran. Selain membersihkan, produk ini juga dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan membantu membersihkan hingga ke pori-pori.

Tahapan Nourishing
Setelah wajah dibersihkan dengan rangkaian produk So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser dan Purely Bright Micellar Water, tahap selanjutnya adalah menutrisi kulit. Tujuannya, untuk memberikan kulit vitamin atau makanan yang bisa merawatnya agar terlihat lebih cantik natural. Anda bisa menggunakan rangkaian produk Nameera Hydrating Glow Essence water dan Nameera Intense Illumination Perfecting Serum.

Tahapan Moisturizing
Terakhir, lakukan tahap moisturizing untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan sinar UV dengan menggunakan Nameera Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30PA+++ dan Nameera Revitalizingly Bright Depuff Eye Gel. Sementara itu, di malam hari gunakan Nameera Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel.

Selain menggunakan rangkaian kosmetik berlabel halal yang lebih aman, untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah sehat Anda juga wajib menerapkan gaya hidup sehat. Contohnya dengan mengonsumsi makanan bernutrisi, menghindari junk food dan berolahraga dengan rutin.

No comments:

Powered by Blogger.