Breaking

Berbagai Keuntungan Berkunjung Ke Jungleland

promo jungleland 2020
Sudah ada rencana kemana nih, buat liburan nanti? Libur panjang akan lebih baik dimanfaatkan untuk hal-hal yang bermanfaat pula. Anda bisa mengajak anak-anak anda berkeliling taman edukasi seperti Jungleland agar mereka dapat menyegarkan pikiran sekaligus belajar banyak hal di sana.

Apa itu Jungleland? Jungleland merupakan salah satu taman yang terletak di kawasan Sentul Nirwana, kota Bogor. Anda bisa dengan mudah menemukan kawasan ini ketika di Bogor karena ada banyak petunjuk jalan yang mengarah ke taman wisata bertema ini.

Apa saja keuntungan yang anda dapatkan ketika berlibur ke Jungleland?

Berwisata ke Jungleland Adventure Land Theme Park Sentul ini sama halnya dengan berbeda taman wisata lainnya. Di dalam kawasan ini, anda bisa menikmati berbagai hal seperti yang ada pada daftar di bawah ini :
promo jungleland 2020
1. Mendapatkan promo Jungleland 2020

Salah satu keuntungan yang akan anda dapatkan ketika mengunjungi Jungleland Theme Park Sentul adalah promo besar-besaran untuk pembelian tiket masuknya. Apabila anda pergi ke Jungleland dalam periode sekarang hingga tanggal 31 Agustus, maka anda akan mendapatkan promo Jungleland 2020 berupa potongan harga tiket sebesar 35%.

Anda bisa mendapatkan promo ini hanya bila membayar menggunakan kartu debit Jenius dari bank BTPN. Usahakan membayar tiket dengan kartu yang nomor rekeningnya masih aktif. Jangan khawatir, pemberlakuan promo ini tidak mengecualikan karyawan BTPN.

2. Menikmati berbagai wahana permainan

Ada banyak sekali wahana permainan dan edukasi yang bisa anda lihat dan coba di Jungleland. Tempat ini sangat bagus untuk anak anda yang masih dalam tahap pembelajaran. Berwisata ke Jungleland bisa meningkatkan kreatifitas anak dan membuat pikirannya segar kembali.

3. Foodcourt yang mudah ditemui dan layak dibeli

Kelebihan lain dari wisata ke Jungleland adalah ada banyak sekali foodcourt yang terpampang di pinggiran taman. Anda bisa dengan mudah membeli makanan tanpa takut harus berjalan jauh ke food area.

Setelah mengetahui berbagai keuntungan dan fasilitas yang akan anda dapatkan di Jungleland, anda bisa langsung membeli tiket Jungleland menggunakan kartu debit Jenius segera. 

No comments:

Powered by Blogger.