Breaking

Tips Bikin Wajah Makin Glowing

skincare untuk mengecilkan pori pori
Wajah glowing atau kulit yang bening, mulus, dan bercahaya kini menjadi tren di Indonesia setelah semakin maraknya kepopuleran Korea di Asia. Ingin mengikutinya juga, ada kok skincare untuk mengecilkan pori pori yang bikin wajah terlihat cerah dan cantik alami. Yang bisa dilakukan di rumah pada sela-sela waktu sibuk dengan mudah. 

Berikut ini beberapa tips untuk mendapatkan wajah glowing yang sehat dengan produk dari Bio Essence, perawatan kulit terdepan dari alam. 

Rajin Bersihkan Wajah

Pertama-tama penting untuk membersihkan wajah, wajibnya saat pagi dan malam sebelum tidur. Bersihkan dengan double cleanser, yakni tahap satu menggunakan micellar water, oil cleanser, atau milk cleanser. Lalu tahap selanjutnya dengan menggunakan facial wash yang disesuaikan dengan jenis kulit yang dimiliki. Hal ini penting agar kulit bersih dari sisa make up, debu, dan kotoran lainnya yang akan menyumbat pori pori penyebab jerawat. 
skincare untuk mengecilkan pori pori
Penggunaan Facial wash yang tepat juga akan membuat kulit bersih sehat dari masalah kulit. Misalnya saja untuk kulit kering tentu tidak akan cocok dengan pembersih untuk kulit berminyak. Untuk kulit kering, Anda bisa menggunakan Miracle Bio Water Shooting Cleanser agar kulit bersih dan lembap. 

Gunakan Toner dan Pelembab

Rahasia kulit yang glowing ala Korea terdapat pada proses penggunaan toner atau essence yang berlapis-lapis. Sekali lagi, pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Untuk kulit berminyak, sebaiknya pilih dengan kandungan ekstrak teh hijau yang dapat mengurangi produksi minyak di kulit. Jangan lupa untuk lengkapi skincare untuk mengecilkan pori pori seperti Bio-Water Moist-In Water Gel agar kulit sehat, kenyal, dan berseri alami. 

Gunakan Sunscreen

Indonesia memiliki intensitas matahari yang tinggi, selain membuat kulit kering, sinar UV dapat merusak jaringan sehingga muncul kemerahan hingga terbakar. Oleh karena itu sangat penting untuk menggunakan tabir surya ber-spf tinggi dan rajin mengaplikasikan ulang supaya kulit selalu terlindungi. 

Dengan rutin memakai skincare untuk mengecilkan pori pori, tetap menjaga pola makan dan hidup sehat. Kulit akan semakin terjaga kesehatannya, wajah pun terlihat lebih cantik bercahaya alami, bukan seperti pemutih berbahaya yang justru akan merusak wajah di kemudian hari. 

No comments:

Powered by Blogger.