Online Payment Gateway Indonesia Terbaik
Online payment gateway Indonesia kini mulai berkembang seiring dengan perkembangan trend belanja online melalui marketplace ataupun online store yang kini menawarkan berbagai kemudahan. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan tentu juga dengan mudah dapat menarik konsumen. Salah satu kemudahan yang ditawarkan yaitu pembeli tidak lagi harus berbelanja dengan mengunjungi tempat atau toko yang menawarkan barang yang diminatinya.

Jadi konsumen dapat bertransaksi membeli barang tanpa harus susah-susah meluangkan waktu untuk pergi ke toko. Namun kini proses transaksi cukup mudah yaitu dengan satu jari saja Anda dapat mencari dan memilih berbagai produk yang anda inginkan dan dapat dibeli lewat marketplace ataupun dengan media sosial. Namun setiap kelebihan tentu tak lengkap bila tanpa kekurangan, begitu pula dengan online paymen gateway ini.

Salah satu kekurangan dari berbelanja dengan sistem ini mengenai masalah keamanan dan juga agak sulit melakukan transaksi pembayarannya. Sebenarnya sih juga sudah ada sistem pembayaran melalui transfer m-banking, namun masih ada saja konsumen yang masih melakukan transaksi tunai dan transfer lewat bank atau atm. Nah, untuk itu pemilik toko online harus memiliki beberapa rekening sehingga transaksi dapat dengan mudah berlangsung.

Dengan begini mungkin memang agak menyulitkan, apalagi jika penjual harus terlebih dahulu menunggu bukti transfer dari pembeli, setelah sudah mendapatkan bukti transfernya maka barang akan diproses pengirimannya. Nah, seiring dengan perkembangan waktu dan e-commerence di Indonesia semakin meningkat, maka diciptakanlah pembayaran digital yang disebut dengan e-payment gateway yang merupakan sistem pembayaran dengan menggunakan fasilitas internet sebagai sarana prantara.

Saat ini sudah banyak sekali perusahaan Online payment gateway Indonesia. Salah satunya yaitu Faspay yang hadir dengan berbagai tawaran fitur yang dengan mudah dinikmati oleh para konsumen. Faspay ini juga menyediakan fitur layanan deposit yang dapat menerima transaksi dari semua bank yang telah tersedia yang kemudian tidak lagi membutuhkan kartu kredit, menyematkan fitur PIN, dan lainnya.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top