Tips Memilih Souvenir Murah dan Tepat
Tak bisa dipungkiri bahwa souvenir dalam suatu acara perhelatan pesta pernikahan memang selalu dinantikan oleh para tamu undangan yang hadir. Bagi mereka, souvenir dapat memberikan kesan istimewa tersendiri. Sedangkan bagi kedua mempelai yang menikah, souvenir merupakan salah satu bentuk tanda terima kasih atas kehadiran para tamu yang telah datang dan turut mendoakan kebahagiaan kedua mempelai yang baru menempuh sebuah perjalanan dalam kehidupannya.

Banyak hal yang harus Anda siapkan sebelum menikah. Selain menentukan ide untuk foto pre wedding yang unik, calon mempelai juga seringnya disibukkan dengan berburu souvenir murah untuk pernikahannya. Ada juga yang jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan tiba, sudah terlebih dulu mempersiapkan souvenirnya. Lalu, bagaimana cara dan tips untuk memilih souvenir murah dan tepat?

Souvenir Pernikahan yang Langka
Carilah souvenir murah untuk pernikahan tetapi terlihat unik dan jarang ditemui di beberapa acara pernikahan lainnya. Anda harus cukup jeli mengamati, biasanya ada yang sering terlewatkan dari perhatian banyak orang. Misalnya seperti souvenir murah yang berupa sepasang sumpit, centong kayu, atau berupa kalender abadi berbahan kayu, hingga bingkai foto berbahan kertas daur ulang. Itu hanya sebagian kecil saja dari banyaknya ragam jenis souvenir murah, langka, dan unik yang bisa Anda pertimbangkan salah satunya.

Beli Souvenir Sesuai Budget
Tetapkan terlebih dahulu budget Anda untuk membeli souvenir. Biasanya, souvenir pernikahan dijual dalam harga paket dan satuan. Membeli souvenir dengan harga paket atau harga grosir, tentunya akan jauh lebih murah dan terjangkau bila dibandingkan membelinya dengan harga satuan. Hal ini tentu memberikan kelebihan tersendiri bagi Anda yang sedang berburu souvenir murah.

Memilih Souvenir di Berbagai Toko
Alangkah baiknya, bila Anda melihat-lihat dulu ragam souvenir murah untuk pernikahan yang terdapat di beberapa toko souvenir maupun mencari secara online. Bandingkan semua produk souvenir yang ditawarkan baik dari segi harganya, hingga nilai keunikan dan kualitas souvenir tersebut. Jangan pernah tergesa-gesa untuk menentukan dan membeli di satu tempat, karena bisa jadi Anda mendapatkan souvenir murah yang lebih baik di tempat lain.

Bila Anda tak ingin repot, Anda bisa menjadikan Snapy sebagai partner penyedia kebutuhan souvenir murah untuk pernikahan Anda. Snapy menghadirkan konsep Web to Print bagi semua calon pelanggannya yang memiliki kesibukan dan waktu sedikit. Calon pelanggan hanya perlu membuka website, memilih produk yang telah disediakan ada template siap pakai atau menggunakan desain sendiri dengan menggunakan fasilitas upload file. 

Snapy juga menawarkan pemesanan produk via chat messenger melalui ponsel pintar Anda. Bahkan, untuk mendukung konsep tersebut, Snapy bekerja sama dengan Go-Jek yang akan mengantar pesanan yang telah selelsai ke tempat Anda setelah melakukan pembayaran terlebih dahulu. 

Dengan adanya konsep ini, harga digital printing Snapy terbilang sangat terjangkau dan memudahkan Anda. Snapy online juga menyediakan jasa neon box, recovery data, print kain, print kaos, cetak kain digital, hingga print textile. Dengan begitu proses percetakan akan lebih mudah, murah, hemat, efisien, dan transaksi pun terjamin dengan garansi pelayanan terbaik.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top