Breaking

Manfaat Susu Bagi Perkembangan Anak

Manfaat Susu Bagi Perkembangan Anak
Susu merupakan salah satu asupan bagi anak yang harus tercukupi. Kandungan kalsium, protein dan vitamin D mampu memberikan asupan baik bagi tubuh, khususnya bagi perkembangan tulang. Meskipun kandungan kalsium, vitamin D dan protein tidak hanya dapat diperoleh melalui susu, hanya susulah yang mengandung kalsium dan vitamin D dalam jumlah yang banyak. Tak mengherankan jika banyak para orang tua memberikan susu kepada buah hatinya agar perkembangan anak mereka dapat berjalan dengan sangat baik. 

Selain mendapatkan manfaat baik dari susu alami, anak juga akan terpenuhi akan gizinya dengan mengkonsumsi susu formula yang beredar luas di pasaran. Dancow merupakan salah satu produk susu formula yang kaya akan vitamin dan kebutuhan akan protein dan kalsium. Kandungan vitamin, protein, kalsium dan vitamin D yang terkandung di dalam susu Dancow mampu menjaga perkembangan anak dalam menangani masalah daya tahan tubuh anak dan perkembangan otak pada anak. 

Agar para orang tua tidak merasa ragu akan produk susu buatan Dancow, berikut beberapa manfaat yang akan anak rasakan saat mengkonsumsi susu Dancow:

Meningkatkan perkembangan otak pada anak.
Membantu perkembangan tulang dan gigi.
Mencegah terjadinya gangguan pada tulang.
Melindungi gigi agar tidak berlubang dan menjaga gusi agar tidak bengkak.
Mencegah anak agar terhindar dari dehidrasi.
Meningkatkan kekebalan pada tubuh.
Menambah energi pada anak agar tidak merasa lemas.

Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi susu Dancow akan dirasakan oleh anak apabila anak mengkonsumsi susu secara teratur setiap harinya. Orang tua dapat memberikan susu kepada anak dua hingga tiga gelas setiap harinya guna melengkapi kebutuhan nutrisi pada anak. Selain memberikan susu kepada anak, para orang tua dapat memberikan asupan lainnya seperti buah dan sayur agar kebutuhan nutrisi tercukupi dengan baik. 

Orang tua yang mampu memberikan nutrisi yang baik kepada anaknya dapat membuat perkembangan anak berjalan dengan semestinya. Atur makanan anak dengan baik dengan menjaga asupan apa saja yang baik untuk dikonsumsi oleh anak. Pilih susu formula Dancow agar nutrisi anak tercukupi dengan baik.

1 comment:

  1. Horse MediCare is a trustworthy online shop.We deal only with genuine high-quality steroids. We sell meds only from reliable and well-known manufacturers. Buy Dexaphenylarthrite Dubai
    https://horsemedicare.com/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.