Kamu bisa bayangkan tidak bila smartphone kesayangan kamu tidak ada notifikasinya. Ya notifikasi memang sangatlah penting untuk smartphone kamu, karna bila tidak adanya notifikasi pada smartphone kamu, kita tidak tahu kalau ada sesuatu yang masuk, contoh: chat bbm, chat WhatsApp dan lain-lain.

Dan notifikasi ini biasanya di tandakan dengan adanya getaran bahkan ada smartphone yang sudah menggunakan LED untuk notifikasinya. Nah untuk LED ini biasanya di tandakan dengan warna-warna terang dan menarik, sehingga terlihat sedikit keren ajah. Hehehe

Nah kali ini saya akan kasih tahu bagaimana cara mengubah warna LED Android untuk notifikasi di Smartphone kamu. Mau tahu gimana langkah-langkahnya. Berikut ulasannya. Disimak ya!

Cara Mengubah Warna LED Android

Cara ini sangat mudah kok, karna beberapa aplikasi seperti WhatsApp, BBM sudah mensupportnya atau mendukungnya, jadi kita tidak usah perlu repot-repot susah payah dengan menggunakan cara lain. Untuk tahu gimana cara mengubah warna LED Android kamu harus download terlebih dahulu untuk aplikasi Light Manager.

Oh ya sebelum kamu mendownload aplikasi tersebut kamu harus coba di cek kembali, apakah smartphone Android kamu itu menggunakan LED untuk notifikasi nya apa tidak? Karna percuma kalau smartphone Android kamu tidak menggunakan LED aplikasi ini  tidak bisa berfungsi. Dan begini langkah-langkahnya:

·         Kamu harus download dan install aplikasi Light Manager.
·         Jika sudah di download dan lalu di install kamu tinggal buka aplikasi tersebut.
·    Dan kamu akan menemukan beberapa aplikasi yang membutuhkan notifikasi, ya benar aplikasi ini akan kasih tahu beberapa aplikasi yang harus dipakai notifikasi.
·   Lalu kamu tinggal pilih, kira-kira aplikasi mana yang kamu mau pasang LED untuk notifikasinya.
·        Tinggal centang semua aplikasinya dan ( izinkan penyesuaian notifikasi )
·         Kalau ada peringatan tinggal kamu izinkan dari aplikasi tersebut.
·     Untuk tahap terakhir tinggal pilih warna LED yang sesuai dengan aplikasi yang kamu ingin di notifikasikan dan selesai.


Nah bagaiman sangat mudah bukan? Cara mengubah warna LED Android untuk notifikasi smartphone kamu. Tinggal kamu download aplikasi Light Manager dan tinggal kamu atur sesuai kemauan kamu. Kalau kamu punya cara lain yang lebih menarik dan lebih mudah tinggal kamu bagikan saja ya pada kolom komentar. Selamat mencoba!

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top