Memilih baju selalu menjadi tantangan bagi para wanita, apalagi bila memilih baju hamil, bisa-bisa semua pilihan terlihat salah untuk dikenakan. Pada dasarnya semua wanita ingin terlihat cantik dan juga merasa nyaman dengan pakaian yang dipakai, namun pada keadaan tertentu seperti ketika sedang hamil misalnya, model pakaian yang dapat dipilih tentunya lebih terbatas. Meskipun saat ini banyak brand yang menyediakan baju untuk wanita hamil dengan berbagai model yang lebih fashionable.

Tidak perlu khawatir tidak dapat bergaya sesuai kemauan Anda, lihat saja Kate Middleton yang tetap cantik dan gaya pada masa kehamilannya, Dari segi penampilan yang perlu Anda perhatikan adalah motif pada baju, gaun panjang dengan motif yang berbeda pada sisi kiri dan kanan misalnya dapat membuat ilusi yang tidak berfokus pada perut besar Anda. Hindari pemakaian motif polkadot besar yang dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih banyak bulatan. Jika Anda perlu menghadiri sebuah pesta, Anda dapat lebih berani dengan menggunakan pakaian yang menonjolkan sisi feminim punggung atau leher Anda. Ingat, hamil bukan berarti Anda harus menutup seluruh tubuh Anda, dengan potongan yang tepat Anda dapat mengekspos keseksian tubuh Anda di bagian lainnya yang mendistraksi perhatian dari perut Anda.

Baju hamil dengan potongan geometris dan warna-warna ceria juga dapat mempercantik penampilan Anda, jangan berpikir bahwa warna gelap akan membantu menyamarkan tubuh besar Anda. Tampil dengan warna ceria justru dapat membuat kehamilan Anda lebih segar dan cantik.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top