Tempat tinggal adalah suatu kebutuhan yang sangat bernilai besar dan semua orang sangat memimpikannya. Rumah menjadi tempat yang serbaguna bagi pemiliknya. Oleh karena itu rumah sangatlah penting untuk dijaga. Belakangan ini banyak hal yang tidak terduga dapat membuat rumah kita rusak. Salah satunya adalah karena bencana alam ataupun kejahatan pihak yang tidak bertanggung jawab. Sebagian orang mungkin sudah mengenal dan menjadi nasabah asuransi rumah, dan sebagian besar lainnya masih tidak memperdulikannya. Akan tetapi jika saja mereka yang tidak memperdulikan mengetahui apa manfaat dari asuransi ini maka mereka akan sangat membutuhkannya.

Beberapa resiko yang mungkin saja dapat menimpa kita tanpa terduga sama sekali. nah dengan ada beberapa resiko yang akan di cover ketika kita menjadi nasabah asuransi rumah yaitu seperti resiko kebakaran atau sejenisnya seperti kejatuhan pesawat, ledakan, dan petir. Kemudian resiko pengrusakan rumah akibat huru-hara atau kerusuhan dan resiko penjarahan penghalangan kerja, ataupun perbuatan jahat. Asuransi ini juga menjamin terhadap harta dari pencurian yang dilakukan disertai kekerasan. Begitu pun dengan resiko kecelakaan diri, tertabrak kendaraan, dan biaya tinggal sementara. Dan jika kita memilih produk yang lengkap maka kita akan mendapatkan perlindungan dari bencana alam.

Resiko tersebut di atas merupakan resiko yang menyebabkan kerugian besar bagi kita. namun jika kita menjadi nasabah asuransi, resiko tersebut akan menjadi tanggungan perusahaan asuransi. Kita akan merasakan betapa besar manfaat asuransi tersebut.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top