Breaking

Memilih Blazers For Woman Berdasarkan Bentuk Tubuh

Anda tentu tidak bisa mengenakan blazers for woman hanya karena tertarik dengan modelnya saja. perlu diketahui bahwa ketika membeli sebuah gaun harus tahu bentuk tubuhnya terlebih dahulu. Kalau tidak, dapat dipastikan blazers mahal nan indah tersebut justru akan memperlihatkan penampilan yang lucu pada diri Anda.
Blazer Sepinggang
Blazer jenis ini sedang popular di Indonesia dan cocok dikenakan oleh perempuan dengan tinggi berapapun. Bahkan para muslimah memadukan blazer pendek ini dengan gamis tanpa lengan. Kalau tidak, blazers ini bisa dipakai bersama dengan celana panjang dengan dalaman kaos sampai ke pantat.
Blazers Sepinggul
Ada lagi blazers wanita yang panjangnya sepinggul dengan kesan tradisional. Bentuknya mirip sekali dengan jas dan dikenakan pada acara formal seperti ketika pergi sekolah. Cocok untuk perempuan dengan pinggul lebar. Tapi kurang pas untuk Anda yang pendek karena akan membagi tubuh Anda menjadi dua bagian sehingga terkesan jauh lebih pendek.
Blazer Panjang
Jenis blazers yang satu ini panjangnya di bawah pantat, bahkan ada yang sampai ke lutut. Para wanita dengan tinggi badan kurang bisa mengenakannya karena dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi. Apalagi bila dipadukan dengan celana legging yang pas dengan kaki.
Bagi perempuan bertubuh tinggi juga bisa mengenakannya. Blazers for woman yang satu ini kerap dipakai saat musim dingin tiba dan kebanyakan dibuat dari bahan wol yang hangat. Warnanya beragam disesuaikan dengan warna kulit Anda masing-masing.
Blazers Sangat Pendek
Blazers yang satu ini panjangnya hanya sampai di atas pinggang saja. Terlihat seperti aksesoris bagi perempuan. Cocok untuk wanita yang kurang tinggi agar terlihat lebih panjang. Tapi pakaian seperti ini tidak mungkin dikenakan saat menghadiri acara resmi karena kurang sopan. Pantas untuk acara pesta dan jalan-jalan.
Itulah tips memilih blazers yang sesuai dengan ukuran tinggi badan Anda. Sekarang jangan asal memilih blazers lagi agar Anda tidak terlihat jangkung atau pendek. Tinggi proporsional adalah idaman para wanita. Beli blazers wanita merk apa saja di Shopdeca dengan harga murah.

No comments:

Powered by Blogger.