Breaking

Tips Mudah Memilih Model Cincin Nikah Mewah dan Elegan



Cincin pernikahan merupakan sesuatu yang sangat berarti bagi pasangan suami istri karena merupakan salah satu bukti bahwa seseorang itu telah memiliki pasangan. Selain itu, cincin pernikahan juga merupakan tanda bahwa saling mencintai dan menjaga pasangannya selamanya. Oleh karena itu cincin pernikahan haruslah dipilih secara hati-hati dan teliti. Karena model cincin nikah mewah merupakan sesuatu yang dipakai seumur hidup.

Tips Mudah Memilih Cincin Nikah

Cincin pernikahan juga merupakan pengingat bahwa sudah memiliki kekasih yang tidak boleh dilupakan. Oleh karenanya dibawah ini beberapa tips agar memilih cincin nikah secara tepat:



  1. Pilih model yang sesuai

Sebelum memilih cincin, pastikan kalian memilih model terlebih dahulu. Karena cincin pernikahan itu memiliki banyak model yang berbeda-beda. Anda perlu mengetahui terlebih dahulu model-model cincin pernikahan yang ada sehingga bisa membeli yang pas untuk Anda dan pasangan Anda.

  1. Merancang dana yang perlu dikeluarkan

Sebelum membeli cincin pernikahan, salah satu langkah yang perlu diperhatikan adalah dengan merancang dana yang diperlukan untuk membeli cincin pernikahan. Hal ini penting, jangan sampai membeli cincin pernikahan yang akan memberatkan salah satu atau kedua belah pihak.

  1. Mencari jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan

Pilihan waktu yang tepat jika mencari cincin pernikahan adalah jauh-jauh hari sebelum hari H. Karena biasanya menjelang hari H pernikahan akan banyak sekali sesuatu yang perlu dipersiapkan. Semakin banyak waktu yang ada maka lebih mudah dan leluasa mencari cincin pernikahan. Dengan begitu, Anda dan pasangan dapat menemukan cincin nikah yang pas dan memuaskan.

  1. Pastikan cincin memiliki kualitas yang baik

Untuk memastikan cincin pernikahan memiliki kualitas yang baik, langkah pertama adalah pastikan memilih toko dan produsen perhiasan terpercaya. Langkah kedua adalah periksa bagian dalam dan luar cincin. Biasanya ada tanda pihak yang membuat cincin itu serta ada tanda berapa karat emas yang dipakai sebagai bahan cincin tersebut.

Koleksi Cincin Nikah Berkualitas

Mondial menghadirkan koleksi cincin nikah dengan berlian Signature Diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate. Dimana berlian ini memiliki keunggulan yang telah melampaui 4C Triple Excellent, serta telah melalui perhitungan light performance. Koleksi cincin nikah mewah dengan desain timeless dan pancaran kilau berlian yang indah, akan melengkapi momen bahagia anda. Model cincin nikah elegan dengan desain serta kualitas berlian yang sempurna untuk menggambarkan kisah cinta anda dan pasangan.

Koleksi cincin nikah berlian dari Mondial dibuat dalam eternity tennis ring. Dimana cincin nikah tersebut dipenuhi dengan baguette cut diamond yang melingkari cincin secara penuh.  Baguette cut diamond ini dipilih karena memiliki potongan persegi panjang ramping yang elegan. Dimana cincin nikah ini semakin melengkapi makna timeless love anda bersama pasangan. Potongan berlian ini juga menjadi the best of both worlds, yang menampilkan kesan vintage. Ketika dipadukan dengan desain cincin nikah yang elegan, memberikan kesan tampilan modern, simple dan minimalis.

Tidak hanya itu, Mondial juga menyediakan layanan custom wedding ring bagi anda yang menginginkan sepasang cincin kawin dengan desain khusus. Custom-made dari Mondial memberikan anda dan pasangan kesempatan untuk memilih model cincin kawin yang diinginkan. Sebagai brand perhiasan berlian eksklusif yang ada di Indonesia, kami menyediakan layanan custom made untuk wedding ring sekitar 4-6 minggu.

Custom made model cincin nikah mewah ini dirancang oleh tim desainer profesional Mondial. Dimana model cincin nikah tersebut menggunakan konsep modern minimalis. Model Cincin kawin yang dibuat dengan berlian baguette cut berkualitas. Dengan harapan kemilau cincin nikah berlian ini akan selalu menemani kisah cinta anda bersama pasangan sepanjang waktu.

Dapatkan koleksi cincin nikah berlian lainnya dengan berlian berkualitas di gerai perhiasan Mondial yang ada di seluruh Indonesia.

No comments:

Powered by Blogger.