Breaking

Tips Memilih Perhiasan untuk Kado Anniversary

 



Bingung memilih hadiah? Perhiasan bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Kenapa demikian? Karena selain bentuknya yang indah, perhiasan juga memiliki nilai investasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis hadiah lainnya. Itulah yang menjadi salah satu kelebihannya.

Namun Anda tidak boleh sembarangan memilih perhiasan. Agar tidak salah membeli hadiah perhiasan untuk pasangan tercinta, berikut akan kami jelaskan tipsnya kepada Anda.

1.      Cek Keaslian Berlian dan Material

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli perhiasan adalah keaslian material dan berlian pada perhiasan. Pasalnya, perhiasan asli tidak hanya bagus, juga sangat bernilai sekali.

Pastikan perhiasan yang Anda beli hanya dari material emas kuning maupun emas putih saja. Karena dua material inilah yang merupakan pilihan material terbaik untuk hadiah ulang tahun Anda kepada pasangan.

Cek juga berlian pada perhiasan. Anda bisa meminta penjual untuk membuktikan keasliannya dengan menggunakan diamond selector.



2.      Pilih Bentuk atau Desain yang Tepat

Desain merupakan salah satu bagian penting yang juga harus Anda perhatikan. Bagus tidaknya sebuah perhiasan tergantung dari desainnya. Maka dari itu, pertimbangkan desain perhiasan sebelum Anda membelinya.

Perhatikan juga detail desain perhiasan yang akan Anda beli. Anda juga bsia memilih jenis desain custom agar bentuknya lebih unik dan tidak pasaran dibandingkan dengan jenis perhiasan yang ada di pasaran.

Untuk kado ulang tahun pernikahan, Anda juga bisa memilih jenis desain couple yang sangat ideal untuk kebutuhan Anda dan pasangan.

3.      Pilih Berlian yang Berkualitas

Semakin tinggi kualitas berlian, maka akan semakin mahal harganya. Kualitas terbaik adalah jenis fancy diamond yang punya warna yang menawan. Warna-warna fancy diamond seperti biru, merah muda, dan beberapa warna lainnya.

Selain fancy diamond, Anda juga bisa memilih berlian dengan kualitas standar. Berlian kualitas standar adalah jenis berlian bening atau putih. Harganya lebih murah dibandingkan dengan fancy diamond.

Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir, karena apapun kualitasnya, berlian tetap batu mulia yang cantik dan menawan dan memiliki nilai investasi.

4.      Memilih Toko Perhiasan Kredibel

Toko perhiasan tempat Anda membeli perhiasan juga memiliki peran yang sangat penting. Toko perhiasan yang kredibel biasanya hanya akan menjual produk-produk terbaik, asli, dan juga punya banyak sekali pilihan koleksi desain yang menawan.

Pilihlah brand atau toko perhiasan ternama untuk membelinya. Terutama jika Anda ingin membeli perhiasan elegan dan juga mewah untuk hadiah ulang tahun pernikahan Anda dan juga pasangan tercinta.

5.      Percantik Kemasan Kado

Agar berkesan, Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris pada kado yang akan Anda berikan. Contohnya dengan dengan menghias kado dengan kemasan yang unik. Selain itu, juga bisa Anda tambahkan bunga dan juga coklat.

Mempercantik kemasan akan membuat kado Anda menjadi lebih berkesan. Maka dari itu, cobalah untuk mengatasinya sebaik mungkin.

Rekomendasi Brand Perhiasan Terbaik

Jika Anda masih bingung memilih brand perhiasan, kami akan merekomendasikan Mondial sebagai pilihan yang paling tepat. Pasalnya, Mondial adalah brand perhiasan terkemuka yang punya banyak koleksi perhiasan terbaik.

Selain itu, Anda juga bisa memilih perhiasan custom di Mondial. Dengan begitu, perhiasan yang Anda beli untuk hadiah menjadi lebih baik dibandingkan dengan jenis perhiasan lain pada umumnya.

Demikian penjelasan seputar tips memilih perhiasan untuk kado anniversary. Bagaimana, cukup mudah bukan? Bagi Anda yang masih bingung, kini Anda bisa langsung memilih berbagai varian produk koleksi perhiasan yang disediakan oleh Mondial. Selamat mencoba.

No comments:

Powered by Blogger.