Breaking

Berikan Bubur Sereal Satu Ini untuk Mendukung Tumbuh Kembang Sang Buah Hati



Dalam membuat makanan pendamping ASI, kita perlu memerhatikan lebih ekstra mengenai bahan pilihan untuk membuatnya. Sebab, bahan yang berkualitas mempengaruhi kandungan gizi pada MPASI. Hal ini memang terbilang sulit. Oleh karena itu Nestle Sereal menghadirkan produk MPASI berupa bubur sereal. Tentunya didukung dengan kandungan gizi yang seimbang.

Produk Nestle cerelac memiliki banyak rangkaian, salah satunya bubur dengan Sereal Ayam Bawang yang cocok diberikan pada si buah hati yang berumur 6 bulan. Rangkaian produk sereal ini memiliki varian rasa yang enak dan bisa Anda coba berikan pada sang Anak. 


Bubur Cerelac Ayam Bawang


Varian satu ini sangat cocok diberikan pada sang buah hati yang berada dalam masa bayi yang baru menginjak umur 6 bulan. Produk ini memiliki tekstur bahan yang sangat pas untuk lidah sang anak, sehingga sangat cocok untuk anda berikan pada sang buah hati. 

Anda tidak perlu khawatir mengenai kandungan gizi yang terdapat pada produk rangkaian satu ini. Melihat namanya saja, produk satu ini memang sangat menyehatkan. Apalagi jika kita melihat pada daftar kandungan gizinya. 

Rangkain produk Bubur Sereal Ayam Bawang ini memiliki kandungan gizi yang bermanfaat, tak hanya mendukung pertumbuhan si anak, kandungan gizinya pun dapat meningkatkan kekebalan tubuh sang buah hati. Jadi, anda tidak perlu khawatir dengan kandungan gizi yang ada pada produk satu ini.

Ayam sendiri merupakan bahan makanan yang kaya akan vitamin, protein dan gizi. Produk ini dibuat dengan dengan bahan alami yang dikeringkan, sehingga tidak akan mengurangi kandungan gizinya.

sendiri diperkaya dengan 10 vitamin dan mineral, memiliki kandungan omega 6 & 3, serta zat besi yang tinggi. Seperti yang sudah dijelaskan jenis MPASI dapat memengaruhi perkembangan dan pertumbuhan Si Anak.





Kesimpulan

Nah, melihat pada kandungan MPASI yang terdapat pada produk satu ini, tentu dapat kita simpulkan bahwa bubur sereal ini merupakan MPASI yang baik. 

Dengan cara penyajian yang mudah dan praktis, Anda tidak perlu melakukan langkah yang rumit untuk memberikan MPASI pada si buah hati. Produk praktis dan bergizi pilihan tepat bagi Anda.   


No comments:

Powered by Blogger.