Breaking

Cara Menghias Desain Ruang Tamu Bergaya Vintage

desain ruang tamu bergaya vintage

Memenuhi rumah kita dengan berbagai hal vintage yang unik adalah hasrat kami. Kami melihat keindahan di masa lalu dan tidak sempurna. Bagi kami, dekorasi vintage adalah tentang mengisi rumah dengan pesona dan karakter tersendiri. Hari ini kami ingin membagikan beberapa cara sederhana untuk mulai memasukkan barang vintage ke ruang mana pun termasuk ruang tamu. Jika Anda ingin menciptakan tampilan baru dan segar di rumah Anda, tips mudah ini akan membantu Anda mencapai desain ruang tamu bergaya vintage.

Jangan Takut

Langkah pertama untuk mendekorasi dengan dekorasi vintage adalah melepaskan ide tradisional Anda tentang apa arti "dekorasi rumah". Vintage itu keren karena berbeda. Ini bukan dekorasi khas yang akan bisa Anda temukan di sembarang tempat. Ini tidak biasa. Tak terduga. Unik. 

Untuk melihat keindahan itu, Anda jangan pernah takut untuk mencampurkannya dan menyimpang dari norma. Mungkin perlu beberapa saat untuk melihat apakah mendekorasi dengan cara ini merupakan hal baru bagi Anda, tetapi melihat dekorasi secara berbeda adalah langkah pertama untuk mewujudkan keajaiban vintage. Setelah Anda melakukannya, Anda tidak akan pernah menyesal.

desain ruang tamu bergaya vintage

Mulai dari Kecil

Jika Anda baru dalam mendekorasi dengan dekorasi vintage, kami sarankan mulai dari yang kecil. Pergi ke toko barang antik atau toko barang bekas dan temukan satu atau dua barang yang benar-benar Anda sukai, seperti kaleng vintage tua, dan gunakan di meja kopi Anda untuk memajang bunga, bukan vas khas Anda. Cara yang sesederhana ini akan langsung menambah pesona dan karakter desain ruang tamu bergaya vintage.


Campur Warna Vintage & Netral

Cara favorit kami untuk menggunakan item vintage adalah memasangkannya dengan warna netral yang segar dan menenangkan. Meskipun kami bukan ahli dan tidak memiliki pelatihan profesional di bidang ini, kami yakin ada banyak "energi" dalam warna yang kita pilih untuk digunakan di rumah kita. Bagi kami, warna merah dan warna gelap lainnya jauh lebih sibuk serta energik daripada warna abu-abu, biru muda, dan krem.

Secara pribadi kami menemukan kombinasi ini menjadi yang paling menarik bagi mata dan jauh lebih menenangkan. Kami tidak menyadari fakta ini tentang diri kami sampai sekitar dua tahun lalu. Sebelumnya kami suka memadukan semua warna, menurut kami semakin banyak semakin baik! Syukurlah sejak saat itu kami menyadari apa yang menenangkan hati dan jiwa kami. Dan itu adalah warna yang lembut dan netral. Dan jika Anda menggunakan dekorasi vintage, Anda sudah membuat pernyataan tersendiri untuk itu.

Gunakan Buku Lama

Jika Anda tidak mendekorasi dengan buku-buku lama, Anda sama sekali tidak akan bergaya vintage. Buku-buku tua adalah bagian besar dari gaya ini. Bagaimana Anda dapat menghias dengan buku-buku lama itu sangat sederhana. Bungkus dengan benang, kain goni, atau susun begitu saja. Anda tidak akan salah dengan menggunakan buku-buku lama. Mendekorasi buku dengan mengikatkan renda dan pita putih adalah sentuhan netral sempurna yang membuat buku ini begitu indah.

Berpikir di Out of The Box

Gunakan barang-barang yang tidak biasa. Kami menyimpan yang ini untuk yang terakhir karena itu mungkin tips paling ekstrem yang dapat kami bagikan hari ini. Dan yang paling ekstrim yang kami maksud adalah mengagumkan. Cara favorit kami untuk menambahkan sedikit pesona untuk desain ruang tamu bergaya vintage adalah dengan memasukkan potongan-potongan unik. Seperti pagar teras kayu tak terpakai untuk Anda jadikan pajangan.

No comments:

Powered by Blogger.