Breaking

Lakukan Cara Cermat Agar Pengajuan kartu kredit Cepat Dikabulkan

pengajuan kartu kredit

Kartu kredit merupakan salah satu produk keuangan yang hampir dimiliki oleh bank. Produk keuangan jenis ini sangat diminati oleh masyarakat modern karena dinilai lebih kekinian dan praktis. Selain itu, Anda juga dapat melakukan transaksi lebih leluasa dengan menggunakan kartu kredit. Biasanya, pihak bank akan menghubungi nasabah yang mempunyai rekam jejak yang baik dan menawarkan untuk membuat kartu kredit. Tidak semua nasabah akan mendapatkan tawaran langsung dari bank karena beberapa pengajuan kartu kredit yang dilakukan nasabah tidak selalu dikabulkan.

Langkah Cermat Pengajuan Kartu Kredit

Bagi Anda yang sering mengajukan kartu kredit namun belum juga dikabulkan dapat mencoba langka-langka berikut.

Langsung Mengajukan Saat Awal Membuka Rekening

Umumnya, pihak bank akan menawarkan penggunaan kartu kredit kepada nasabah barunya. Hal ini tentu akan akan menjadi kesempatan emas bagi Anda yang sudah lama ingin menggunakan kartu kredit. Penawaran kartu kredit tersebut tidak selalu dihari yang sama ketika Anda membuka rekening namun bisa menunggu sekitar satu atau dua bulan. Pihak bank akan melakukan pengamatan terhadap rekening Anda. Jika arus kas pada tabungan Anda memenuhi persyaratan bank maka bukan tidak mungkin Anda akan segera dihubungi.

pengajuan kartu kredit

Pekerjaan Memenuhi Standar

Pekerjaan yang Anda jalani akan sangat berpengaruh ketika mengajukan kartu kredit. Semakin tinggi jabatan Anda di suatu perusahaan maka akan semakin cepat pula dikabulkan. Hal ini dikarenakan penghasilan yang Anda dapatkan dapat mencukupi untuk melunasi kartu kredit Anda. Pastikan perusahaan tempat Anda bekerja mempunyai kontak telepon yang bisa dihubungi. Selain itu, gaji minimal untuk bisa mengajukan kartu kredit yaitu mulai dari 3 juta rupiah. Sebagai bukti tertulis maka Anda harus memiliki SKP (surat keterangan penghasilan) yang secara resmi dikeluarkan oleh perusahaan dimana Anda bekerja.

Meminta Untuk Direkomendasikan

Jika ada teman atau kerabat Anda yang ditawar pembuatan kartu kredit maka Anda dapat meminta bantuan mereka. Mintalah teman atau kerabat Anda untuk merekomendasikan nama Anda kepada sales kartu kredit tersebut. Hal ini dapat menguntungkan kedua pihak yaitu Anda dan sales bank. Anda juga dapat menggunakan cara lain yaitu ketika sales bank berkunjung langsung ke kantor tempat bekerja. Ketika sales bank tersebut menjelaskan produk keuangan tersebut Anda dapat langsung bergabung dan mendaftarkan diri.

Daftar Langsung Di Situs Resmi Bank

Di era modern seperti saat ini segalanya dapat dilakukan secara online sehingga tidak terbatas ruang dan waktu. Anda dapat memanfaatkan website resmi yang dimiliki oleh bank tersebut untuk mengajukan kartu kredit secara online. Umumnya, cara ini akan jauh lebih mudah dan praktis. Anda hanya perlu menunggu untuk dihubungi oleh pihak bank.

Lengkapi Persyaratan

Ketika Anda mengajukan kartu kredit pastikan terlebih segala dokumen dan persyaratan sudah lengkap. Jika semua yang diperlukan sudah lengkap maka pihak bank akan melakukan analisis dan mengabulkan pengajuan Anda. Umumnya, persyaratan tersebut adalah data identitas lengkap, nomor NPWP, fotocopy rekening (tiga bulan terakhir), slip gaji dan persyaratan pendukung lainnya.

Bank Sinarmas

Bank Sinarmas mempunyai komitmen yang tinggi dalam melayani para nasabahnya. Bagi nasabah yang memiliki kartu kredit dapat mengajukan secara online. Kartu kredit yang ditawarkan bank memberikan keuntungan yang banyak untuk para nasabah. Nasabah tidak dikenakan biaya iuran bulanan. Penggunaan kartu kredit lebih hemat karena Anda dapat menikmati diskon di lebih dari 20.000 merchant yang telah bekerjasama. Pengguna kartu kredit VISA platinum juga akan mendapatkan cashback 0,5%. 

No comments:

Powered by Blogger.