Breaking

Pilihan Model Cincin Berlian Solitaire yang Menawan

Cincin Berlian Solitaire

Cincin berlian model solitaire mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Cincin model ini sebenarnya sudah ada sejak ribuan tahun lalu, tepatnya sekitar tahun 1800-an. Kesederhanaan dan keanggunan dari cincin berlian solitaire menjadi daya tarik tersendiri hingga masih saja populer sampai saat ini. Tidak hanya wanita dewasa saja, remaja maupun wanita muda juga suka sekali mengenakan cincin solitaire. 

Cincin solitaire sendiri sebenarnya adalah cincin dengan berlian tunggal atau hanya menggunakan satu mata saja di bagian sentral. Tidak ada bentuk tertentu dari model ini sehingga Anda bisa menemukan bentuk beragam namun hanya memiliki satu mata saja. berikut ini adalah beberapa pilihan model dari cincin solitaire yang paling populer dan digemari:

Round Solitaire

Cincin round solitaire adalah model cincin solitaire yang paling umum dan banyak ditemukan di pasaran. Model ini diyakini sudah ada sejak lama dan mulai populer sekitar tahun 1919. Kepopuleran cincin round solitaire bukan tanpa alasan. Bentuknya yang simple dan bulat dianggap menjadi daya tarik tersendiri. Meskipun sederhana, namun harganya relatif lebih tinggi dibandingkan model lain.

Cincin Berlian Solitaire

Princess Solitaire

Model cincin berlian solitaire selanjutnya yang juga populer adalah model princess solitaire. Tampilannya yang cantik dan elegan membuat cincin princess solitaire sering dipilih sebagai cincin tunangan. Bentuknya sendiri seperti persegi dengan ukuran yang cukup besar sehingga kilauannya tampak mewah dan indah. Wanita manapun pasti akan terpukau jika melihat cincin model princess solitaire ini.


Oval Solitaire

Model cincin satu ini terlihat cukup mirip dengan model round solitaire. Namun model oval solitaire memiliki bentuk yang lebih memanjang dibandingkan dengan round solitaire. Bentuknya yang juga sederhana menjadikan model oval solitaire sebagai model kedua yang paling populer setelah round solitaire. Keunggulan cincin oval solitaire yaitu bisa membuat jari tampak lebih lentik dan panjang.

Emerald Solitaire

Sesuai dengan namanya, cincin emerald solitaire memiliki penampilan yang mewah dan elegan. Hal tersebut lantaran model ini memiliki bentuk persegi panjang dengan permukaan yang bertingkat sehingga ada kesan mewah yang ditampilkan. Anda yang memiliki kepribadian dinamis dengan jari mungil sangat cocok mengenakan cincin model emerald solitaire.

Heart Solitaire

Melambangkan cinta membuat cincin model heart solitaire seringkali digunakan sebagai cincin nikah atau cincin tunangan. Meskipun begitu, wanita dengan kepribadian unik yang menginginkan model cincin anti mainstream juga cocok mengenakannya. Namun Anda harus tepat dalam memilih momen saat mengenakannya. Pasalnya cincin model heart solitaire terkadang dianggap terlalu mencolok apabila dikenakan di acara-acara tertentu, kecuali Anda memilih cincin dengan berlian yang mungil.

Marquise Solitaire

Model terakhir yang bisa Anda pilih adalah marquise solitaire. Model ini sangat unik karena berbentuk seperti perahu yang kedua ujungnya runcing. Anda bisa mengenakannya di acara-acara formal ataupun pesta mewah. Pasalnya cincin model marquise solitaire sangat cocok dipadukan dengan busana gaun. 

Itulah pilihan model cincin berlian solitaire yang bisa ditemukan dengan mudah di pasaran. Selain pilihan model, hal penting lainnya yang tidak boleh dilewatkan ketika membeli cincin berlian adalah keasliannya. Pasalnya tidak sedikit cincin berlian replika dengan kualitas apa adanya yang dijual di pasaran dengan harga cukup tinggi. Untuk menghindari cincin replika atau palsu, Anda bisa membelinya di Mondial Jeweler. Tersedia cincin berlian model solitaire dengan keaslian terjamin karena memiliki sertifikat. Tertarik dengan koleksi cincin berlian Mondial Jeweler? Coba saja kunjungi terlebih dahulu website dari Mondial Jeweler di alamat mondialjeweler.com.

No comments:

Powered by Blogger.