Breaking

Jual Apartemen Tangerang dengan Konsep Campus Town

Campus Town adalah konsep apartemen yang mengindikasikan bahwa tempat tersebut dekat dengan area kampus. Tempatnya tentu saja sangat strategis, khususnya bagi para milenial yang kuliah. Kini, Ada cukup banyak pengembang yang jual apartemen Tangerang dengan konsep tersebut, salah satunya Pacific Garden.

Seperti yang kita ketahui, di Tangerang banyak berdiri lembaga atau institusi pendidikan terkemuka. Itulah kenapa, apartemen dengan konsep semacam ini sangat diminati karena memiliki kelebihan sebagai berikut:

1.      Mengakses Kampus Lebih Cepat dan Mudah

Anda bisa mengakses kampus secara cepat. Terlebih jika Anda tinggal di luar daerah. Anda tidak akan lagi kesiangan saat kuliah karena sudah memiliki tempat tinggal yang cocok dan dekat dengan kampus.

2.      Menghemat Biaya Transportasi

Selain menghemat waktu, juga menghemat biaya. Pasalnya, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transportasi tambahan. Anda bisa menghemat biaya pendidikan Anda dengan memilih tempat yang tepat.

3.      Memiliki Nilai Investasi

Apartemen yang dekat dengan kampus biasanya memiliki nilai investasi yang jauh lebih tinggi. Bahkan, setiap tahunnya tempat seperti akan sering mengalami kenaikan harga yang tinggi. Artinya, tempat tinggal yang Anda beli memiliki nilai investasi yang sangat baik.

Fasilitas di Pacific Garden

Apartemen yang satu ini juga memiliki fasilitas yang tergolong lengkap. Ada banyak fasilitas menarik yang bisa Anda gunakan setiap hari di sini. Adapun fasilitas-fasilitasnya adalah sebagai berikut:

1.      Fasilitas Olahraga

Bagi Anda yang peduli pada kebugaran dan kesehatan, Pacific Garden menyediakan beberapa fasilitas olahraga yang menarik. Anda bisa menggunakannya setiap saat. Fasilitasnya meliputi GYM Center, jogging track, dan kolam renang.

2.      Fasilitas Keamanan Terlengkap

Ada tiga fasilitas keamanan yang tersedia di sini. Adapun fasilitas-fasilitasnya yaitu seperti CCTV yang ada di beberapa titik tempat, acces card untuk setiap pemilik unit apartemen, dan security 24 jam. Semua bisa meningkatkan keamanan bagi pemilik unit apartemen di sini.

3.      Reading Lounge

Bagi Anda yang suka membaca, disediakan juga tempat khusus di area apartemen. Tempatnya yaitu reading lounge yang bisa Anda gunakan untuk berkonsentrasi belajar dan membaca buku kesayangan Anda.

4.      Coworking Space

Apartemen ini juga memiliki area khusus yang cocok untuk berkumpul bersama teman, maupun untuk berkolaborasi. Coworking space di sini ditata sebaik mungkin dan sesuai dengan desain kekinian yang disukai oleh kaum milenial.

5.      Minimarket 24 Jam

Anda tidak perlu keluar area apartemen untuk berbelanja. Karena, tersedia minimarket yang bisa Anda kunjungi untuk belanja berbagai kebutuhan harian. Tersedia banyak sekali produk yang bisa digunakan sehari-hari.

Selain fasilitas-fasilitas di atas, masih banyak fasilitas lain yang ditawarkan. Anda bisa cek informasinya di pacificgarden.co.id.

3 Kampus yang Dekat dengan Pacific Garden

Seperti yang kami jelaskan di atas, apartemen ini dekat dengan 3 kampus ternama yang ada di sana. Ketiga kampus tersebut yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Anda salah satu mahasiswa dari kampus tersebut? Tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Ketiga kampus tersebut memiliki ribuan mahasiswa yang belajar di sana. Yang artinya, Pacific Garden memiliki belasan ribu potensi mahasiswa yang membidik unit apartemennya untuk dijadikan sebagai tempat tinggal sementara. Artinya, cocok bagi para investor yang ingin menanamkan modal pada properti.

Nah, itulah informasi seputar developer yang jual apartemen Tangerang, Pacific Garden. Tempatnya sangat dekat sekali dengan kampus-kampus ternama. Selain itu, fasilitasnya pun lengkap. Cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari tempat tinggal dengan konsep Campus Town.

No comments:

Powered by Blogger.