Breaking

Cegah Kondisi Mematikan Akibat Kolesterol Tinggi Dengan Kolestromax

obat kolesterol

Tingginya kadar kolesterol jahat didalam tubuh sangat dipengaruhi oleh gaya hidup tidak sehat, misalnya dengan sering makan goreng- gorengan, makan makanan berlemak, jarang bergerak atau olahraga, merokok dan mengkonsumsi alkohol. walaupun dengan adanya obat kolesterol namun harus dibarengi dengan pola gaya hidup sehat agar kadar kolesterol apat menurun dan juga kembali normal. Jika anda masih tetap memiliki po hidup sehat maka tidak menutup kemungkinan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh diatas batas normal, maka 3 kondisi mematikan berikut bisa muncul kapan saja:

Adapun 3 kondisi mematikan tersebut diantaranya:

Penyakit Jantung dan stroke

Kadar kolesterol yang tinggi dapat menyebabkan penumpukan plak di dalam pembuluh darah arteri (aterosklerosis). Seiring dengan waktu plak tersebut akan mengeras dan membuat pembuluh darah menyempit atau bahkan tersumbat sama sekali. Aterosklerosis bisa terjadi di pembuluh darah manapun. Karena itu kondisi tersebut dapat menyebabkan penyakit jantung koroner, serangan jantung, stroke dan penyakit kardiovaskular lainnya.

obat kolesterol

Diabetes

Penderita Diabetes biasanya memiliki kadar kolesterol baik (HDL) yang rendah, dan partikel kolesterol jahat (LDL yang menempel pada pembuluh darah. Kondisi seperti ini dapat merusak dinding pembuluh darah, dan dapat menyebabkan kematian cepat atau lambat.

Hipertensi 

Ketika pembuluh darah menjadi tebal dan sempit karena plak, jantung juga bekerja lebih keras untuk memompa darah. Dengan ini, tekanan darah menjadi lebih tinggi dari biasanya.  Bahayanya, hipertensi juga berhubungan langsung dengan penyakit jantung atau serangan jantung.

Itulah 3 bahaya penyakit yang bisa mematikan, karena kadar kolesterol dalam tubuh tinggi. Maka untuk mencegah kondisi mematikan tersebut hendaknya Anda menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi buah, sayur, daging ikan, rutin berolahraga, bergerak akif, tidak merokok dan mengkonsumsi alkohol. 

Tidak hanya itu jika kolesterol Anda sudah tinggi selain menjaga pola hidup sehat Anda juga hendaknya mengkonsumsi Kolestromax, yang merupakan obat kolesterol alami yang aman dan juga halal untuk menurunkan kadar kolesterol.

No comments:

Powered by Blogger.