Breaking

Love Beauty and Planet Coconut Oil & Ylang Ylang Conditioner

Love Beauty and Planet

Banyak produk perawatan tubuh saat ini yang banyak digemari, baik perawatan kulit maupun untuk rambut. Salah satu produk yang saat ini mengeluarkan banyak produk pilihan terbaik dan berkualitas dengan harga terjangkau yaitu Love Beauty and Planet. Karena tak hanya mengeluarkan produk khusus untuk perawatan kulit, namun ada juga untuk perawatan rambut yaitu Shampoo. 

Nah di bawah ini mari kita bahas mengenai perawatan rambut supaya sehat alami.

Perawatan rambut merupakan salah satu treatment penting yang tidak boleh Anda tinggalkan begitu saja. Pasalnya rambut merupakan mahkota yang juga berpengaruh pada penampilan. Dengan rambut yang sehat dan kuat maka penampilan Anda semakin sempurna. Salah satu bahan penting yang bermanfaat untuk rambut adalah coconut oil atau minyak kelapa. Berikut ini adalah manfaat-manfaatnya:

Love Beauty and Planet

Mencegah Rambut Rontok

Rambut rontok merupakan salah satu masalah umum yang sering terjadi, terutama pada wanita dengan rambut panjang. Kandungan lemak yang ada dalam bahan ini memiliki sifat seperti minyak alami sehingga mampu mengurangi serta mencegah kerontokan.

Membuat Rambut Lebih Lembut dan Halus

Memiliki rambut yang lembut dan halus akan membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda. Pasalnya rambut tersebut tentu saja tampak lebih indah dan juga sehat. Selain itu, Anda juga pasti lebih nyaman jika memiliki rambut yang lembut. Anda yang ingin mendapatkan rambut lembut dan halus bisa mengaplikasikan shampoo dengan kandungan coconut oil secara rutin.

Menjaga Kelembaban Rambut

Bahan ini memiliki kandungan lemak yang tinggi sehingga lebih mudah menyerap. Selain itu, kandungan asam laurat juga berguna untuk melembabkan rambut. Oleh sebab itu, Anda yang memiliki masalah rambut kering perlu menggunakannya secara rutin.

Membuat Rambut Tampak Hitam Berkilau

Salah satu kriteria rambut sehat yaitu tampak hitam dan berkilau. Sebaliknya rambut yang kusam merupakan rambut yang kurang sehat. Penggunaan minyak kelapa bisa membantu membuat rambut Anda lebih hitam dan juga berkilau.

Mencegah Rambut Rusak

Penggunaan alat seperti hair dryer dan catokan serta paparan sinar matahari dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan rambut menjadi rusak. Rambut yang rusak akan lebih mudah patah dan rontok. Anda bisa meningkatkan kekuatan rambut dengan minyak kelapa karena mengandung protein dan asam lemak.

Itulah 5 manfaat penting dari Coconut Oil & Ylang Ylang Conditioner untuk rambut Anda. Karena manfaat-manfaat tersebut, tidak heran jika bahan satu ini sering ada di produk shampoo. Love Beauty and Planet merupakan salah satu brand yang menggunakannya. Produk yang dihadirkan yaitu Coconut Oil & Ylang Ylang Shampoo sekaligus kondisionernya. Dengan kedua produk Love Beauty and Planet tersebut, Anda bisa mendapatkan manfaat dari minyak kelapa alami. 

  • Sheet Mask Murumuru Butter and Rose
  • Love Beauty and Planet
  • kulit cantik dan bercahaya

No comments:

Powered by Blogger.