Breaking

Ciri Ciri Kolesterol Tinggi yang Biasa Terjadi

Ciri Ciri Kolesterol

Apakah anda sering mudah merasa lelah akhir-akhir ini? Dan apakah juga dibarengi dengan rasa nyeri dan pegal pada area tubuh tertentu? Aduh, bisa jadi kadar kolestrol pada tubuh anda sudah meninggi. Karena hal yang disebutkan diatas adalah ciri ciri kolesterol tinggi. 

Lebih lengkapnya mengenai ciri ciri kolesterol tinggi ini bisa dipaparakan sebagai berikut :

Mudah merasakan sakit pada area tengkuk

Kadar kolestrol yang tinggi bisa menyebabkan penumpukan plak di pembuluh darah, pada area leher. Dengan demikian penumpukan plak inilah, yang dapat menghalangi aliran darah area leher menuju ke otak. Imbasnya, para penderita kolestrol tinggi ini akan mudah merasakan sakit pada area leher atau biasa juga disebut area tengkuk. 

Mudah merasakan sakit pada area dada

Ciri Ciri Kolesterol


Lanjut pada bagian atas, penumpukan plak karena kadar kolestrol yang tinggi, ternyata bisa juga menyerang di area pembuluh darah jantung. Dengan demikian, hal ini otomatis akan mengganggu dan menghambat aliran darah menuju ke jantung. Imbasnya yang terjadi adalah, merasakan nyeri atau sakit pada area dada, dan bahkan bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya serangan jantung. 

Mudah merasa Lelah

Seperti yang sudah disinggung diatas, bahwa plak yang muncul pada pembuluh darah akibat kadar kolestrol yang tinggi ini, dapat menjadi salah satu penyebab berkurangnya aliran darah ke seluruh jaringan tubuh. Imbasnya hal ini ternyata bisa membuat para penderita kolestrol tinggi ini, mudah merasakan lelah meskipun sudah memiliki waktu istirahat yang cukup. Bahkan bila penumpukan plak ini terjadi pada area pembuluh darah kaki, penderita kolestrol ini akan merasakan nyeri pada area kakinya, bahkan terasa berat dan juga perih.

Bila dibayangkan saja mengenai ciri ciri kolesterol tinggi ini, sudah cukup ngeri apalagi sudah menjadi penderita ya? Duh, jangan sampai deh! Untuk itu cegah sedini mungkin terjadinya kadar kolestrol yang tinggi ini, dengan rutin berolahraga atau mengatur pola makan dengan baik. Namun, bila anda sudah merasakan salah satu gejala diatas maka anda bisa langsung meminum ramuan herbal KOLESTROMAX, yang sudah banyak terbukti bisa membantu menurunkan kadar kolestrol secara alami. 

No comments:

Powered by Blogger.