Breaking

Solusi Terbaik Atasi Masalah Keuangan dengan BPKB Mobil

Kebutuhan dana untuk berbagai usaha sekarang ini bisa diatasi dengan mudah dan cepat. Banyaknya lembaga pinjaman non perbankan yang menawarkan pinjaman baik dengan agunan maupun tidak menjadi penyebabnya. Meski demikian, tetap bersikap hati hati dan detail agar tak salah pilih dimana nantinya justru merugikan Anda kedepannya.


Salah satu penawaran pinjaman adalah gadai BPKB mobil cepat cair dengan proses pengajuan yang tidak memerlukan waktu lama. Artinya, jika Anda memiliki BPKB mobil maka salah satu syarat yang diperlukan sudah dipenuhi. Selanjutnya, mencari lembaga yang mampu memfasilitasinya dengan mudah serta terpercaya dan berpengalaman. Hal ini perlu agar dokumen yang dijadikan sebagai agunan tetap terjaga dan data yang diberikan tidak diperjual belikan. Karena kita tahu, tidak sedikit nasabah yang merasa kecewa serta takut karena data mereka disebarluaskan ke berbagai agen pemasaran khususnya yang berkaitan dengan keuangan.



Adalah BFI Finance yang merupakan lembaga keuangan non perbankan yang menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman dengan jumlah limit dana yang disetujui sekitar 85% dari nilai kendaraan yang diagunkan. Dari segi persyaratan pun sangatlah mudah yaitu KTP, KK dan BPKB mobil pastinya. Oh ya, semakin tinggi tahun produksi mobil maka sudah pasti limit yang disetujui pun tinggi juga. Itu sebabnya, bagi Anda yang ingin gadai BPKB mobil cepat cair dan mudah serta limitnya tinggi sebaiknya menggunakan jenis tahun tinggi.


Tapi, bagaimana dengan suku bunga? Yup, faktor ini memang dirasa sangat memberatkan nasabah yang ingin meminjam. Namun, hal ini tidak berlaku jika Anda menggadaikan BPKB mobil di BFI Finance karena suku bunganya tetap setiap bulannya. Tak hanya itu, bunga yang dibebankan kepada nasabah pun tergolong rendah dibandingkan dengan lembaga pinjaman lainnya.


Jadi, begitu banyak manfaat dan kelebihan dari BFI Finance ini mulai dari kemudahan pengajuan aplikasi, proses pencairan yang cukup cepat hingga masa tenor yang lama atau kurang lebih 3 tahun. Jadi, masih bingung mendapatkan pinjaman dengan limit tinggi?

No comments:

Powered by Blogger.