Breaking

Tips Memilih Cincin Berlian Khusus Pria

cincin berlian khusus pria
Memberi hadiah spesial bagi pasangan kerap dilakukan oleh wanita. Alasannya sederhana yaitu untuk memberi rasa terhadap hubungan hingga maut memisahkan. Salah satu pemberian spesial adalah memberikan cincin berlian khusus pria yang hadir dengan desain stylish elegan dan maskulin. Hanya saja kendala yang kerap dihadapi adalah tidak mengetahui ukuran yang pas dari cincin yang akan dibeli. 

Meski demikian bukan satu hal yang rumit untuk mengetahuinya karena ada beberapa cara yang sederhana dan bisa dilakukan dengan mudah. Adapun cara atau trik sederhana ini adalah menggunakan cincin yang sudah ada. Biasanya orang yang ingin membeli cincin datang mengunjungi toko perhiasan guna mengukur jari yang nantinya akan disematkan cincin. 
cincin berlian khusus pria
Hanya saja untuk kasus ini berbeda karena cincin berlian khusus pria akan diberikan sebagai hadiah kejutan. Lantas apa yang bisa dilakukan yaitu menggunakan cincin yang sudah ada. Metode ini bisa digunakan jika cincin yang diukur pas dipakai di jari artinya tidak kekecilan ataupun kebesaran. Jika cincin berlian khusus pria ini sudah pas di jari maka langkah selanjutnya adalah meletakkan cincin di atas kertas putih yang polos. 

Gunakan pulpen untuk men trace lingkar dalam cincin tersebut sehingga ada gambar lingkaran di kertas putih. Selanjutnya gunakan penggaris untuk mengukur diameter lingkaran dan menambahkan 1 mm pada hasil pengukuran karena pasti ada gap kecil antara garis pulpen dengan garis yang sebenarnya. Untuk memberikan cincin berlian ini sebagai hadiah yang spesial maka anda bisa meminjam cincin yang kerap dipakainya. 

Hal ini juga menunjukkan bahwa si dia suka memakainya apa lagi dipakai sehari-hari. Untuk mendapatkan model cincin yang diinginkan Anda bisa mengunjungi toko perhiasan Frank n co dan membawa hasil pengukuran tersebut. Enaknya mengunjungi toko perhiasan ini adalah mereka memberikan layanan purna jual yaitu mengecilkan atau membesarkan ukuran cincin. 

Artinya jika anda salah mengukur ukuran jari pasangan dan keburu membuat cincinnya maka layanan ini bisa digunakan agar cincin bisa tersemat dengan manis di jari. 

No comments:

Powered by Blogger.