Breaking

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat
cara menghilangkan ketombe dengan cepat

Ketombe adalah salah satu kondisi kulit kepala tidak sehat. Orang banyak yang mengatasi rambut rontok hanya cukup diatasi dengan menggunakan shampo saja, misalnya menggunakan shampo CLEAR. Namun, masalahnya adalah Anda harus tetap rutin di dalam menjaga kesehatan kulit. Kemudian agar bisa lebih maksimal kombinasikan dengan beberapa cara lainnya. 

Cara menghilangkan ketombe dengan cepat bisa diatasi dengan menggunakan bahan-bahan alami. Mari kita simak:

Jeruk Nipis
Sebagian besar orang akan tidak percaya bahwa jeruk nipis mampu menghilangkan ketombe yang membandel. Caranya bagaimana? Caranya cukup gampang sekali, dengan hanya memerlukan jeruk nipis sekitar 4 hingga 5 buah saja. kemudian belah menjadi dua bagian lalu peras dan campurkan air perasan tersebut ke dalam wadah perasan nanas dengan volume sekitar 100 ml. kemudian tambahkan 100 ml saja air santan, lalu aduk sampai merata bahan-bahan tersebut. Nah, dari hasil perasan tersebut buatlah keramas secara rutin.


Baking Soda
Baking soda ini merupakan salah satu cara menghilangkan ketombe dengan cepat yang berbahan alami yang sangat manjur di dalam mencegah dari ketombe yang membandel. Cara menghilangkan ketombe yang parah menggunakan baking soda cukup mudah. Basahi rambut Anda kemudian oleskan segenggam cairan baking soda pada bagian kulit kepala, diamkan selama beberapa menit lalu bersihkan rambut serta kulit kepala menggunakan air hangat. Lakukan metode ini rutin selama 1 hingga 2 kali tiap minggu.

Minyak Kelapa
Cara menghilangkan ketombe dengan cepat adalah dengan menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa ini juga bisa menghentikan penyebaran dari ketombe serta bisa juga melembabkan kulit kepala dan juga bisa mencegah ketombe balik lagi. Cara menggunakan minyak kelapa untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok cukup mudah, Anda bisa melakukan sendiri di rumah. 

Caranya adalah siapkanlah air perasan jeruk lemon tersebut dan campur saja dengan menggunakan minyak kelapa secukupnya. Kemudian oleskan secara menyeluruh ke lapisan kulit kepala Anda, dan pijat kurang lebih 10 menit saja. Tunggu hingga 20 menit lalu bilas dengan air.

No comments:

Powered by Blogger.