Breaking

Profil Pelatihan NLP Institute

Profil Pelatihan NLP Institute
Pelatihan NLP
Pelatihan NLP bagi sebagian orang belum begitu familiar bila dibandingkan pelatihan lain. Padahal, jika Anda tahu bagaimana manfaat NLP untuk menggali dan melejitkan potensi diri, maka rasanya Anda tidak akan perlu berpikir dua kali untuk mengikutinya. NLP atau Neuro Linguistic Programming adalah salah satu terapi yang melatih sistem mental. NLP ini banyak digunakan dalam dunia terapi saat ini.

Salah satu lembaga yang menyediakan program training NLP adalah NLP Institute . NLP Institute mengklaim dirinya sebagai satu satunya institusi penyelenggara NLP yang telah memiliki afiliasi resmi dengan Robert Dilts and Judith DeLozier dari NLP University Santa Cruz yang menyediakan berbagai program NLP. Berbicara tentang NLP memang tidak bisa dipisahkan dengan 2 orang yang berkecimpung di dalamnya, yaitu Robert Dilts dan Judith DeLozier.
Profil Pelatihan NLP Institute
Pelatihan NLP
Robert Dilts adalah seorang developer, writer, trainer dan tentunya konsultan pada NLP. Robert Dilts adalah orang yang telah banyak memberikan sumbangsih terhadap perkembangan Neuro Linguistic Programming atau biasa disingkat NLP. Beberapa hasil pengembangan yang berhasil dilakukan oleh Robert Dilts adalah teknik Strategies and Belief Systems yang kemudian hasil pengembangannya tersebut dinamakan systemic NLP.

Judith DeLozier, seorang wanita luar biasa yang menjadi co-author Neuro Linguistic Programming Volume 1 (1980). Berkolaborasi dengan rekan-rekannya yaitu Robert Dilts, John Grinder, Richard Bandier, Judith DeLozier mengambil peran dalam pembuatan fundamental teknik reframing NLP. Selain itu, prestasi beliau dalam dunia NLP adalah dengan pembuatan buku Pattern Of the Hypnotic Techniques Of Milton H Ericson M. D bersama dengan 2 rekannya yaitu John Grinder dan Richard Bandler.

Kembali lagi ke bahasan tentang NLP Institute Indonesia yang telah memiliki sertifikasi resmi dari Robert Dilts dan Judith DeLozier tentu telah memenuhi syarat dan standar Internasional. Dengan mengikuti pelatihan NLP di NLP Institute maka Anda akan memperoleh banyak keuntungan, karena dibawah mentoring langsung dari Irene Corry lulusan wanita pertama yang berasal dari Indonesia di NLP University Amerika.

No comments:

Powered by Blogger.