Breaking

Ini Dia 4 Aplikasi Edit Foto Paling Keren dan Terbaik di Smartphone



Untuk saat ini smartphone menawarkan foto dengan kualitas yang mengagumkan dan bahkan dapat bersaing dengan kamera digital.

Tetapi meski begitu bukan berarti kamu tidak perlu melakukan perubahan atau penambahan pada sebuah foto sebelum kamu menggunggah atau membagikannya di media sosial. 

Kebanyakan orang akan melakukan perubahan atau pengeditan terhadap fotonya dengan menggunakan aplikasi edit foto di smartphonennya.

Adalah menjadi sesuatu hal yang menyenangkan didalam kegiatan mencerahkan foto, memperbaiki tune warna, dan juga menerapkan berbagai efek khusus yang pastinya akan sangat menyenangkan.
Berikut beberapa aplikasi untuk edit foto yang paling keren dan terbaik di smartphone diantaranya yaitu:

4 Aplikasi Edit Foto Paling Keren di Smartphone

1.      Pixir

Aplikasi untuk edit foto yang paling populer di dunia untuk saat ini adalah Pixir. Dan aplikasi ini kini hadir secara gratis di android dan juga iOS. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 600 efek, overlay, dan juga border.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bisa melakukan semua hal fungsi editing foto dan aplikasi yang efektif dan mudah untuk digunakan.

2.      Google Snapseed

Google snapseed ini merupakan aplikasi yang luar biasa dan dikemas dengan lebih banyak fitur jika dibandingkan dengan aplikasi pada umumnya.

Semua fitur dasar editing dimiliki oleh aplikasi ini seperti rotasi, penyesuaian, alat pemotong, kecerahan, perspective, dan juga kurva. Expand merupakan salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini.

3.      Prisma

Prisma ini merupakan aplikasi untuk edit foto yang paling baik dengan gaya artistik. Didalam aplikasi ini kamu akan menemukan banyak pilihan filter artistik keren yang dapat kamu miliki secara gratis.

Dengan prisma ini kamu bisa sharing hasil foto ke prisma feed yang cara kerjanya itu mirip dengan instagram.

4.      PiscArt

Aplikasi PiscArt ini merupakan solusi serbaguna untuk mengedit sebuah foto. Disini kamu bisa menambahkan efek, aplikasi kamera, alat menggambar, dan platform sosial.

Selain itu juga aplikasi edit foto ini memiliki program desain yang sangat baik sehingga disini kamu bisa mengedit foto degan filter dan juga dekorasi.

1 comment:

Powered by Blogger.