Breaking

Cara Klaim Asuransi Yang Mudah

Cara Klaim Asuransi Yang Mudah Bagi Pengguna Autocillin
Cara Klaim Asuransi
 Tidak sedikit orang yang belum memahami betul tentang pentingnya sebuah asuransi seperti asuransi mobil bagi kendaraan kesayangan mereka, dimana proteksi dibutuhkan bukan hanya sekedar untuk resiko kerugian untuk kendaraan saja, melainkan resiko kerugian dari biaya perawatan kecelakaan dan juga proses hukum dengan pihak ketiga.

Cara klaim asuransi yang dinilai ribet dan sulit untuk diajukan menjadi alasan banyak orang tidak percaya terhadap asuransi, padahal justru dengan analisa yang tepat akan membantu memperingan resiko kerugian yang dialami dari pihak nasabah. 
Cara Klaim Asuransi Yang Mudah Bagi Pengguna Autocillin
Cara Klaim Asuransi
Proses pengajuan klaim asuransi dari setiap perusahaan asuransi memang berbeda-beda, namun untuk pengajuan asuransi dari Adira terutama yang menggunakan produk Autocillin Asuransi justru akan semakin mudah. Terlebih dengan sekarang ini, Autocillin sudah meluncurkan Autcillin mobile claim yang mempermudah pelayanan klaim nasabah setianya.

Di Indonesia sekarang ini bahkan di dunia, banyak terjadi kecelakaan yang diakibatkan oleh ketidaksengajaan, kelalaian, dan juga karena bencana alam yang menjadi resiko timbulnya kerusakan pada kendaraan yang dimiliki. Bahkan tidak sedikit tindak kriminal yang semakin canggih dan semakin luas untuk mencuri kendaraan dengan berbagai cara. 

Hal ini tentunya meresahkan masyarakat terutama pemilik kendaraan seperti motor ataupun mobil. Dan sebuah kerugian yang teramat besar jika mobil kesayangan hilang dirampok ataupun rusak karena huru-hara. Disanalah baru anda akan merasakan betapa pentingnya asuransi mobil untuk digunakan.

Jika terjadi resiko seperti yang diceritakan di atas, maka nasabah asuransi akan dengan tenang menghadapinya, karena semua yang tertanggung sudah menjadi tanggungjawab dari perusahaan asuransi. Nasabah tinggal mengajukan klaim dengan cara klaim asuransi yang sesuai dengan prosedur. 

Pengajuan klaim asuransi di Adira asuransi terbilang cukup mudah, yaitu dengan cara melaporkan klaim dengan cara datang langsung ke kantor adira terdekat, ataupun menggunakan sms dan telepon kepada pihak Adira, dan menggunakan via Autocillin mobile claim bagi nasabah yang menggunakan produk autocillin. 

Setelah itu, maka pengajuan klaim anda akan diproses setelah anda menyerahkan data selambat-lambatnya pelaporan 5 hari kerja setelah kejadian. Proses klaim pun akan disetujui jika data yang diajukan sesuai dengan tanggungan.

No comments:

Powered by Blogger.