Breaking

Manfaat Perawatan Spa Bagi Ibu Hamil

Spa Ubud Bali
spa Ubud Bali
Hamil merupakan sebuah momen yang tidak akan bisa terlupakan seumur hidup, terlebih bagi wanita yang baru pertama kali mengalaminya. Setiap ada perkembangan dari janin dalam rahim terkadnag menimbulkan reaksi tubuh yang kurang nyaman, seperti mual, pegal-pegal dan lain sebagainya. Terkadang hal ini dapat membuat suasana ibu hamil menjadi terganggu dan tidak bagus. 

Namun dengan melakukan spa dapat membantu ibu hamil menjalankan program hamil dengan menyenangkan. salah satunya ada spa Ubud Bali yang menyediakan fasilitas spa bagi ibu hamil. Perawatan spa memiliki manfaat yang baik bagi ibu hamil, diantaranya:

Memperlancar peredaran darah
Seperti yang kita tahu bahwa spa identik dengan pemijatan di seluruh tubuh. kegiatan ini memiliki banyak manfaat, salah satunya dapat memperlancar peredaran darah, sehingga asupan nutrisi dan oksigen untuk janin dapat tercukupi dengan baik. aliran darah yang lancar akan mencegah ibu hamil mengalami pusing dna sakit kepala. Namun jika ibu hamil mengalami gangguan kesehatan seperti mual yang berlebih, batuk kronis dan lain sebagainya, sebaiknya konsultasikan pada dokter.

Mengurangi stress
Seperti yang disebutkan diatas bahwa suasana hati ibu hamil terkadang tidak stabil. Jika dibiarkan akan membuat ibu hamil mengalami stress sehingga mengganggu perkembangan janin dalam rahimnya. Dengan melakukan spa ada aromateraphy yang dapat membuat hormon endorpin lebih terpacu untuk dikeluarkan, sehingga membuatnya lebih rileks dan bahagia. Bahkan ibu hamil yang melakukan perawatan spa secara rutin dapat lebih siap menghadapi persalinan dan mempercepat proses penyembuhan pascapersalinan.

Mengurangi pegal dan kram
Ibu hamil biasanya sering mengeluhkan pegal di bagian bahu, punggung, pinggang dan kaki. Pemijatan yang dilakukan saat spa dapat membuat otot-otot dalam tubuh menjadi lebih rileks dan lentur. Sehingga dapat mengurangi dan menghilangkan rasa pegal dan keram pada ibu hamil.

Itulah beberapa manfaat perawatan spa bagi ibu hamil. Yang terpenting adalah harus dilakukan oelh terapis yang proffesional sehingga perawatan dapat dilakukan dengan aman baik untuk janin maupun ibu. Untuk itu pilihlah spa Ubud Bali yang memiliki tenaga kerja yang profesional.

No comments:

Powered by Blogger.