Breaking

Beruntungnya Menggunakan Kartu Perdana Axis Hitz

Beruntungnya Menggunakan Kartu Perdana Axis Hitz
Axis Hitz
Salah satu produk berupa kartu perdana yang dikeluarkan oleh Axis yaitu sebuah perusahaan provider jaringan telapon dan jaringan internet di Indonesia yang paling banyak diminati oleh para kawula muda Indonesia karena memiliki fitur dan tarif nelepon dan internet yang sangat murah sehingga terjangkau oleh berbagai kalangan muda di Indonesia. 

Adapun kartu perdana tersebut adalah kartu perdana Axis Hitz. Kartu perdana Axis Hitz merupakan kartu perdana baru yang diluncurkan oleh Axis pada bulan April lalu dan banyak banget keseruan yang bakal bikin anda makin hitz di kalangan teman-teman. 

Soalnya dengan kartu perdana ini anda bisa ngerasain puasnya internetan menggunakan Line, Whatsapp, dan BBM setiap hari gretong saja alias gratis! Gak cuman itu kamu pun akan mendapatkan bonus lainnya seperti nelpon gratis dan SMS murah. Jadi, dengan menggunakan kartu perdana Axis Hitz ini anda akan memperoleh keuntungan yang sangat besar karena tarifnya yang sangat murah tersebut.

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan kartu perdana Axis Hitz yang banyak memberikan keuntungan kepada penggunanya. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :
Beruntungnya Menggunakan Kartu Perdana Axis Hitz
Axis Hitz
- Ada dua cara pertama untuk mendapatkan kartu Axis Hitz maksudnya, yaitu dengan cara yaitu beli kartu perdana Axis Hitz di tempat menjual pulsa, kartu perdana, dan lain-lain lalu buang kartu SIM lamamu yang super mahal itu. Sedangkan cara yang kedua adalah jika anda adalah pengguna Axis yang lama, kamu bisa mengganti otomatis menjadi Axis Hitz dengan cara daftar melalui *123*7# atau melalui aplikasi AxisNet

- Isi pulsa kartu perdana Axis Hitz kamu untuk mengaktivasi kartu perdana Axis Hitz

- Kamu harus mengisi pulsa sebelu menikmati benefit di atas

- Kuota paket internet kamu tidak akan tersedot apabila membuka Line, Whatsapp, dan BBM karena sudah gratis

- Tarif SMS Axis adalah Rp150/SMS

- Batas pemakaian wajar gratis Line, WA, dan BBM adalah 1GB/hari

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan kartu perdana Axis Hitz yang akan memberikan 
banyak keuntungan bagi anda saat anda meggunakan kartu perdana Axis Hitz tersebut

No comments:

Powered by Blogger.