Breaking

Keunggulan Gulaku Untuk Pemanis Kue


“Kue pukis akan menjadi pavorit anak – anak untuk bekal sekolah atau sekedar cemilan keluarga anda di rumah, namun menggunakan bahan seperti gula tentu harus dijaga kesehatannya sehingga menjadi kue yang enak serta bergizi, Harga Gulaku 1 Kg, berikut resep kue pukis ala gulaku”

Gulaku adalah suatu produk atau brand ternama dari yang dikenal dengan produk gula dari bahan tebu pilihan sehingga menjadi produk gula higienis yang layak untuk dikonsumsi. Gulaku sangat sehat dan baik dan tidak berbahaya untuk kesehatan, gula yang lembut, bersih serta putih dan bisa dicampurkan pada berbagai bahan masakan untuk membuat makanan seperti kue dan lain sebagainya. Salah satu contoh campuran gulaku adalah bisa diaplikasikan pada satu makanan kue yang kita kenal dengan istilah “Kue pukis” yang mana biasanya kue ini selalu menjadi favorit anak-anak karena rasanya yang enak dan cocok dengan selera mereka. Apalagi gulaku 1 Kg yang memang dikenal dengan kemasan menarik dengan harga gula 1 Kg yang sangat terjangkau.

Selain itu juga, membuat kue pukis ini tentunya selalu menggunakan tambahan topping seperti messes atau keju yang tentunya akan menjadi alasan kenapa banyak yang menyukainya. Kue pukis juga pas untuk menjadi bekal saat anak sekolah agar tidak selalu jajan diluar. Oleh sebab itu, anda bisa menggunakan cetakan kue rangin atau pancong saat ingin mengolah kue pukis ini. Bagaimana cara membuat resepnya? Berikut ulasan resep membuat kue pukis bersama gulaku.

Bahan A :
50 ml air
25 gr tepung terigu
1 sdt ragi instan

Bahan B :
300 gr santan
250 gr tepung terigu
125 gr gula pasir
50 ml margarin, lelehkan
3 btr telur
1/4 sdt garam
1/2 sdt vanilla

Bahan C (Taburan) :
Mesess cokelat secukupnya



Cara Membuat :
Campurkan 25 gram tepung terigu, air dan ragi instan (bahan A), aduk rata dan diamkan kurang lebih selama 15 menit. Sisihkan.
Kocok telur, gula pasir dan vanilla hingga bahan mengental kemudian masukkan bahan A tadi. Aduk rata.

Masukkan 250 gram tepung terigu, santan aduk rata. Kemudian tambahkan garam aduk rata.
Tuangkan margarin dan aduk rata kembali.
Diamkan selama kurang lebih 1 jam.
Panaskan cetakan pukis dan tuang adonan sesuai takaran cetakan. Tutup.
Setelah setengah matang masukkan messes cokelat dan tutup kembali. Masak hingga matang.
Siap disajikan.

Demikian ulasan mengenai resep kue pukis bersama gulaku 1 Kg. Anda bisa mengganti topping messes dengan keju, taburan cokelat atau topping atau menambah taburan gulaku diatasnya agar rasanya semakin manis dan enak.

No comments:

Powered by Blogger.