Wisata Monkey Forest dan Menikmati Spa In Ubud
Best Spa In Ubud
Ketenaran pulau Bali sebagai objek wisata yang sangat indah sudah tidak asing lagi, bahkan para turis asing lebih mengenal Indonesia dengan keindahan pulau dewata Bali ini. Dari mulai orang biasa sampai kepada tokoh penting pasti ingin ke Bali untuk berlibur dan menikmati keindahan alam yang begitu mempesona. Salah satu daerah di pulau Bali yang juga sangat terkenal di telingan para traveler adalah kecamatan Ubud yang berada di lokasi kabupaten Gianyar. 

Daerah tersebut merupakan daerah yang sangat indah dan memiliki panorama alam khas Indonesia serta kekayaan budaya yang sulit untuk dilupakan. Selain itu, Ubud juga kini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penting penunjang hiburan seperti villa, resto sampai kepada arena spa yang dapat memanjakan tubuh para wisatawan yang sedang berkunjung ke pulau Bali. Best spa in Ubud ini sudah tidak asing bagi wisatawan asing, karena mereka sengaja datang ke Ubud untuk relaksasi dan mencoba memanajakan tubuh melalui pijatan refleksi yang menyegarkan.

Monkey forest adalah salah satu tempat yang menjadi tujuan wisatawan berkunjung ke Ubud. Hal tersebut tidak terlepas dari keunikan dan keindahan tempat tersebut. Ada hal yang unik di Monkey Forest ini, dimana anda bisa langsung berdekatan dengan primate yang ada disana. Daerah ini merupakan sebuah hutan lindung, dan terdapat pura yang disakralkan oleh umat hindu di Bali. Karena itulah, tak heran jika disana ada banyak monyet yang berkeliaran dan bergabung bersama para pengunjung.

Pukul 14.00 WITA adalah waktu yang tepat untuk bekunjung ke tempat ini, dimana primata disana sudah kenyang dan tidak akan bertindak agresif seperti ketika mereka lapar. Namun anda tetap measti berhati-hati dengan barang bawaan anda, karena bisa saja monyet nakal membawanya dan dianggap sebagai makanan ataupun mainan terutama Hp dan juga tas. 

Namun berjalan-jalan di tempat ini cukup menyenangkan, dan anda tidak perlu takut dengan monyet-monyet tersebut karena sudah ada penjaga yang siap melindungi anda dan juga barang bawaan. Dan akan lebih nikmat jika sudah cape dan lelah setelah berjalan-jalan, tubuh dimanjakan dengan pijitan best spa in Ubud. Anda bisa memesannya secara langsung di SpaOnGo.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top