Breaking

3 Aplikasi Edit Foto Untuk Hasil Selfi Jadi Lebih Keren!


Seiring dengan perkembangan teknologi pada smartphone, kini smartphone tak hanya berfungsi sebagai alat untuk berkomunikasi saja. Ya, dengan menggunakan kamera smartphone, kita pun bisa berselfi ria untuk mengabadikan momen-momen yang indah.

Mengingat orang diseluruh dunia ini terkena demam selfi, maka tak heran jika para vendor-vendor ternama berlomba-lomba dalam menciptakan smartphone yang dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi.

Dan seperti yang kita ketahui, bahwa setiap smartphone itu sudah memiliki fitur bawaan untuk mengedit foto.

Meski demikian, masih banyak dari para penggunanya yang merasa kurang puas dengan hasil dari fitur bawaan tersebut. Maka dari itu, kita harus menggunakan aplikasi tambahan agar hasil selfinya lebih bagus lagi. Berbicara soal aplikasi edit foto, berikut di bawah ini ada 3 aplikasi terbaik untuk mengedit foto:


3 Aplikasi Edit Foto Untuk Selfie

1. Snapseed

Snapsed merupakan salah satu aplikasi untuk mengedit foto, yang tersedia di Play Store. Ya, aplikasi buatan Google ini sudah didownload oleh 15 juta pengguna smartphone lho. Mengapa harus menggunakan Snapseed?


Pasalnya, aplikasi Snapseed ini memiliki efek yang lengkap, yang tentunya akan memperindah hasil selfi kamu. Yang lebih hebatnya lagi, dengan aplikasi Snapseed kamu bisa membuka format RAW yang tidak akan berpengaruh pada kualitas gambarnya.

2. PicsArt Photo Studio

Menurut informasi yang didapat, aplikasi PicsArt Photo Studio ini merupakan yang paling populer diantara aplikasi edit foto lainnya.


Hal itu pun terbukti, dimana aplikasi ini sudah didownload sebanyak 500 juta kali. Adapun mengenai beberapa fitur yang disuguhkan dari aplikasi ini seperti menambahkan teks pada foto, memangkas gambar, dan menyesuaikan kurva gambar.

Tak hanya sampai disitu saja, ternyata PicsArt Photo Studio juga dilengkapi dengan sticker-sticker yang unyu dan lucu lho.

3. Adobe Photoshop Lightroom

Dan yang terakhir adalah aplikasi Adobe Photoshop Lightroom, yang menonjolkan fitur efek filter. Mengingat akan hal tersebut, maka tak herana jika aplikasi ini sering dipakai oleh para potografer profesional.


Disamping itu, Adobe Photoshop Lightroom juga masih memiliki fitur lainnya seperti pengaturan kontras, pengaturan tone, dan dapat memangkas gambar.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat mengenai 3 aplikasi edit foto untuk hasil selfie menjadi lebih keren dan tentu akan terlihat menarik. 

Dengan keterbatasan waktu yang ada, maka kita akhiri dulu perjumpaanya sampai disini saja. Akhir kata cukup sekian, semoga ulasan singkatnya dapat bermanfaat.

No comments:

Powered by Blogger.