Perlindungan Menggunakan Asuransi Perjalanan di Simasnet
Asuransi perjalanan
Asuransi perjalanan dalam dunia asuransi memang menjadi hal yang biasa sebab semua perusahaan asuransi sudah menawarkan asuransi itu. Sehingga memang sudah hal yang umum di kalangan masyarakat yang sudah mengetahui terkait dengan asuransi. Namun memang yang membedakan dari setiap asuransi yang ditawarkan adalah jaminan yang akan diberikan dan biaya premi yang harus dikeluarkan. Untuk itu setiap orang yang mau menggunakan jasa asuransi untuk melindungi diri maupun yang lainnya maka anda perlu melihat perlindungan yang akan diberikan dan biaya premi yang harus di bayar secara rutin.

Simasnet memang menjadi salah satu perusahaan asuransi yang memiliki produk asuransi yang ditawarkan dan salah satunya adalah asuransi perjalanan. Bahkan khusus untuk simasnet ada 2 jenis jaminan yang akan bisa di pilih diantaranya adalah jaminan overseas dan jaminan domestik. Yang memang kedua jaminan ini memiliki perbedaan dalam segi perlindungan yang akan diberikan serta bentuk perjalanan yang akan dilakukan. Berikut ini adalah perlindungan dari kedua jaminan asuransi perjalanan di asuransi simasnet diantaranya :

Perlindungan Jaminan overseas yang akan diberikan diantaranya :
Resiko Kecelakaan Diri
Biaya Perawatan Medis akibat Kecelakaan
Biaya Repatriasi (Pengembalian Jenazah) ke Kota Asal Tertanggung di Indonesia
Keterlambatan bagasi dengan minimum keterlambatan 6 jam (Maks penggantian)
Perlindungan Jaminan domestik yang akan diberikan diantaranya :
Kecelakaan diri
Ketidaknyamanan selama perjalanan
Pelayanan medis dan santunan
Jaminan perluasan

Secara umum perlindungan yang akan diberikan dari kedua jaminan ini memang seperti yang ada di atas. Meski seperti itu tetap saja untuk lebih jelasnya maka anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut bisa di lihat dari simasnet.com yang di dalamnya akan memberikan secara lengkap terkait dengan informasi asuransi perjalanan dan yang lainnya. Bahkan bila anda akan mendaftarkan diri menjadi nasabah maka bisa menghubungi no kontak dan kantor yang ada di web tersebut atau bisa langsung datang ke kantor simasnet secara langsung.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top