Apakah diantara kalian ada yang bercencana untuk membeli kamera DSLR Canon ? Jika iya, maka ulasan kali ini bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya.

Berbicara soal kamera DSLR Canon, pada dasarnya harga kamera ini terbagi menjadi 2. Yang pertama yaitu harga kamera Canon dengan format sensor APSC, dimana sensor yang satu ini memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan dengan full frame.

Dengan demikian, tak heran jika sensor APSC lebih murah dari full frame. Dan harga kedua yaitu format full prame, dimana ukuran dan harganya berada diatas sensor APSC.

Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, secara kebetulan pada berita teknologi terbaru kali ini akan mengulas seputar harga terbaru dan spesifikasi kamera Canon.


Harga Kamera Canon dan Spesifikasinya Dalam Berita Teknologi

1. Canon EOS 1100D

Kamera yang satu ini menempati tingkat dasar didalam kelasnya. Dengan kata lain, Canon EOS 1100D ini bisa dibilang sebagai produk jadul.

Selain itu, Canon EOS 1100D juga kerap disebut dengan nama Rebel T3. Mengenai harganya, Canon EOS 1100D ini dimahar dengan harga Rp 3.500.000. Namun sayang, kini Canon EOS 1100D sudah tidak diproduksi lagi.

2. Canon EOS 700D

Canon EOS 700D adalah salah satu jenis Canon pemula. Meski terbilang pemula, namun kamera yang satu ini lebih tangguh dari jenis kamera Canon lainnya. 

Mengenai spesifikasinya, canon EOS 700D memiliki sensor Hybrid CMOS yang dapat melakukan autofokus dengan cepat. Ia juga dibekali dengan sensor 18 MP, dengan 9 titik fokus yang semuanya itu bertipe Cross Type. 

Memiliki prosesor 5 Digic, dan mengambil poto hingga 5 frame dalam per detik. Dibagian harganya, Canon EOS 700D dibanderol dengan harga Rp 7.950.000 (harga sudah termasuk lensa kit 55mm).

3. Canon EOS 750D

Sebagai penerus Canon EOS 700D, akhirnya pada tahun 2015 lalu muncul Canon EOS 750D. Keunggulan dari kamera yang satu ini diantaranya adalah modul auto fokus, yang semuanya itu dilengkapi dengan 19 titik bertipe Cross Type. 

Memiliki sensor Hybrid CMOS Af III, yang merupakan sensor paling mutakhir dikelasnya dengan resolusi yang mencapai 24,2 MP. Secara komersil, Canon EOS 750D dibanderol dengan harga Rp 9.360.000 (harga sudah termasuk paket lensa kit 55mm).

Demikianlah berita teknologi hari ini mengenai harga terbaru beserta spesifikasi dari kamera Canon. Nah, bagi anda yang hendak berbelanja kamera DSLR Canon, selamat berbelanja ya.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top