Breaking

Berbagi Catatan dengan Papan Tulis Elektronik Smartkapp

Berbagi Catatan dengan Papan Tulis Elektronik Smartkapp
Papan tulis elektronik smartkapp adalah inovasi teknologi yang menggabungkan antara konsep papan tulis konvensional dengan teknologi digital masa kini yang diproduksi oleh Smart Technology dari Kanada. Dengan papan tulis ini, Anda dapat menulis di smartkapp dan membagikannya secara langsung kepada rekan kerja Anda melalui smartphone, laptop, ataupun tablet. Jadi papan tulis smartkapp adalah papan tulis favorit Anda yang diciptakan ulang lebih baik. 

Dengan teknologi ini, tentunya sangat memungkin Anda untuk menulis diatas papan tanpa harus takut tulisan Anda terhapus dan hilang begitu saja. Papan tulis smartkapp ini tersedia dalam dua ukuran untuk memenuhi kebutuhan Anda dan sangat cocok untuk digunakan saat meeting, pertemuan, maupun di forum-forum diskusi lainnya. Smartkapp merupakan teknologi yang sangat cocok dan tepat untuk orang-orang yang senang berbagai ide dan catatan. 

Smartkapp dapat berperan untuk menyimpan ide-ide dan catatan ada untuk disimpan, divisualisasikan, dan juga dibagikan dengan cara yang lebih efektif. Dengan hadirnya papan tulis canggih smartkapp ini, akan membawa warna baru dan juga kemudahan-kemudahan yang bisa dimanfaat dalam berbagai kegiatan khususnya forum diskusi. Karena memang, papan tulis canggih ini merupakan inovasi terbaru yang sangat bermanfaat. Anda dapat membawa ide, gambar, dan catatan ataupun apa saja yang bisa ditulis di papan kemana saja tanpa takut terhapus dengan sia-sia. 

Sebab dalam smartkapp ini tersedia Kapp App Library yang dapat menyimpan dan mengatur catatan dalam perangkat Anda. Anda dapat menghubungkat papan tulis elektronik smartkapp dengan smart kapp captive board dengan scan QR Code dengan melalui apliasi Smart kapp. Permudah kolaborasi dan meeting Anda dengan menggunakan papan tulis digital dari smart kapp. 

Anda dapat membagikan tautan yang tersedia dengan e-mail atau static link. Segera mili dan nikamtilah keunggulan-keunggulan dari smartkapp ini. Dengan Anda menggunakan smartkapp ini tentu saja akan membuat aktifitas Anda lebih mudah dan tentunya juga sangat efektif dan efisien. Banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan tentunya dari pada Anda menggunakan papan tulis yang manual.

No comments:

Powered by Blogger.