Breaking

Inilah Spesifikasi dan Harga iPhone X di Indonesia



Mendengar harga iPhone X yang begitu tinggi, tentu kita akan penasaran dengan bagaimana sebenarnya spesifikasi yang diusung. Benarkah bahwa iPhone X adalah smartphone mutakhir masa kini yang patut dihargai dengan harga yang begitu tinggi?

Tentu kita juga akan membandingkanya dengan smartphone yang punya spesifikasi sama tapi ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Dilihat dari tampilanya saja, antara iPhone X dengan generasi sebelumnya yaitu iPhone 8 terlihat sangat berbeda jauh. iPhone X hadir dengan tampilan depan yang penuh dengan layar dan kaca saya. tidak ada tombol home.

Jadi terlihat memiliki layar yang sangat lebar, mirip seperti Samsung Note 8 dan duo Samsung Galaxy S8. Sepertinya, smartphone di masa depan akan mengusung tampilan yang demikian.


Harga iPhone X dan Spesifikasi iPhone X

Dilihat dari harganya, Harga iPhone X berada pada kisaran £ 999 untuk versi 64GB dan £1.149 untuk model 256GB.

Tentu saja itu harga yang sangat mahal bagi mereka yang tidak gemar dengan ponsel spesifikasi tinggi atau ponsel kelas flagship.

Tapi bagi mereka yang mengagumi teknologi, itu harga yang pantas, apalagi kalau mendengar spesifikasi iPhone X:

1. Tampilan Penuh Layar

iPhone X hadir dengan tampilan baru, seakan mengindikasikan bahwa ia adalah generasi yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Atau bahkan mengindikasikan bahwa iPhone X bukanlah kelanjutan dari series sebelumnya. Iphone X hadir dengan tampilan penuh dengan layar kaca, tanpa tombol home yang biasanya menjadi ciri smartphone iPhone.

2. Tahan Air

Sama dengan beberapa produk terakhirnya, iPhone X juga mengusung keamanan yang luar biasa.

Selain menerapkan fitur deteksi wajah, iPhone X juga dibekali dengan keamanan tahan air selama 30 menit pada kedalaman 1 meter. Hebat bukan? 

3. Keamanan Terjamin

Ya, seperti yang sudah di ulas, Apple selalu menerapkan standar yang luar biasa pada produk mereka. Termasuk juga pada iPhone X, ada beragam keamanan yang bisa kita gunakan di dalamnya.

Demikianlah informasi seputar harga iPhone X beserta spesifikasi ringkasnya. Dengan begitu sebelum kamu membelinya kamu sudah tahu teknologi apa saja yang diusung didalamnya.

No comments:

Powered by Blogger.