Breaking

Hal Yang Harus Di Lakukan Sebagai Mahasiswa Baru Di UI


Hal Yang Harus Di Lakukan Sebagai Mahasiswa Baru Di UI
Memiliki pendidikan yang sangat tinggi dan wawasan sangat luas tentunya sudah menjadi impian bagi semua orang, untuk mendapatkan hal tersebut tentunya anda harus melanjutkan pendidikan anda ke universitas. Universitas terbaik indonesia tentunya sangat banyak sekali salah satunya adalah UI atau universitas indonesia yang sudah sangat terkenal se asia bahkan menempati posisi 71 sebagai universitas terbaik di tahun 2014. Hal tersebut tentunya sangat membanggakan bagi negara indonesia dan juga universitas itu sendiri. Bagi anda yang sudah menjadi mahasiswa di universitas tersebut tentunya ada beberapa hal yang wajib anda lakukan sebagai mahasiswa baru berikut saya akan paparkan untuk anda.

1 . Mengisi Sistem Akademik
Bagi anda yang sudah di terima di universitas terbaik indonesia ini di wajibkan untuk mengisi sistem akademik lewat online atau secara online yang bertujuan untuk memilih mata kuliah wajib dan mata kuliah pilihan anda. selain itu pengisian sistem akademik ini di lakukan pada awal semester. Selain itu juga bagi anda mahasiswa baru bisa juga berkonsultasi pada dosen untuk membantu pemilihan mata kuliah yang di perlukan.

2 . Mendaftarkan Diri ke Poliklinik
Terkadang cuaca saat ini tidak dapat di prediksi, selain itu banyaknya tugas yang di berikan oleh dosen sangat banyak sehingga bisa saja makan dan tidur tidak teratur, begadang dan pada akhirnya sakit juga. Nah untuk menghindari hal tersebut bagi anda mahasiswa baru di universitas terbaik indonesia ini wajib mendaftarkan diri ke poliklinik untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan. Selain itu berobat gratis dan di tangani oleh dokter yang sangat profesional dengan cukup membawa KTM serta foto berukuran 3x4.

3 . Mendaftarkan Diri Ke Perpustakaan
Untuk yang selanjutnya adalah mendaftarkan diri ke perpustakaan UI. Perpustakaan UI merupakan perpustakaan terbesar se asia tenggara yang pastinya buku – buku di perpustakaan tersebut sangat lengkap sehingga dapat membantu belajar anda selama menjadi mahasiswa universitas terbaik indonesia ini.

Itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda. semoga dengan adanya hal tersebut bisa bermanfaat dan juga apabila ada teman yang baru saja lulus dari SMA atau SMK universitas indonesia ini menjadi rekomendasi yang sangat bagus karena sudah terbukti bahwa universitas ini adalah universitas terbaik indonesia

No comments:

Powered by Blogger.