Breaking

Cara Melihat Foto Instagram Yang Dikunci Tanpa Follow

Jika kamu sosialita, mungkin aktifitas kamu tidak lah lepas dari sosial media, pasti segala kegiatan sehari-hari kamu di liputi dengan sosial media, dari Facebook, Twitter, Path, Instagram dan masih banyak lainnya.

Tapi kali ini saya akan bahas tentang Instagram, ya sosial media yang satu ini untuk akhir-akhir ini sedang marak di bicarakan, apalagi semenjak fitur terbaru Instagram live stories ini baru keluar, tambah banyak bertambah akun Instagramnya.


Tapi pernah tidak kamu ingin melakukan ini, kamu pernah ingin kepo tentang akun instagram yang dikunci, kali ini saya akan bagikan trik atau cara melihat foto instagram yang dikunci tanpa harus kamu memfollow nya. Penasaran? Berikut ulasannya dibawah ini, disimak ya!

Cara Melihat Foto Instagram Yang Dikunci Tanpa Harus Memfollow

Memang sosial media yang satu ini selain fungsi nya dapat menggungah foto, Instagram ini juga dapat menggungah video, bahkan ada fitur baru instagram yang bernama Instagram Live Stories, dimana video itu menceritakan kejadian pada lokasi tersebut.

Sayangnya kali ini saya bukan ingin membahas kegunaannya Instagram ya, akan tetapi pernah nggak sih kamu ingin kepo sama seseorang teman kamu, mantan kamu, pacar kamu , bahkan bisa jadi kamu ingin kepo sama artis favorit kamu.

Pastinya rasanya ingin melihat-lihat akun Instagramnya bukan? Tapi tidak semua loh akun Instagramnya dapat di intip, ada juga akun Instagram yang dikunci untuk profilenya, kalian mau tahu bagaimana cara melihat foto instagram yang dikunci?

Nah saya ada trik atau caranya, begini caranya. Kamu buat saja akun fake untuk Instagram, terserah bebas, mau jenis kelaminnya pria atau wanita. Akan tetapi yang harus kamu perhatikan adalah, kamu membuatnya jangan asal semabarangan yah, kira-kira kamu bisa buat akun tersebut layaknya seperti akun Instagram kamu sendiri.

Kalau lebih baik sih kamu gunakan jenis kelamin wanita, kenapa wanita? Karena wanita itu tidak mudah untuk di ketahui kalau akun tersebut adalah palsu. Akan tetapi kamu harus buatnya dengan serapih mungkin yah, biar mantan kamu atau pacar kamu atau teman kamu itu tidak begitu mengira kalau akun itu fake.

Dengan begitu kamu dapat melihat semua akun Instagram pujaan kamu itu tersebut, gimana mudah bukan caranya memang sangat simple, tidak terlalu ribet. Demikianlah artikel yang saya buat ini mengenai cara melihat foto Instagram yang dikunci.


Kalau kamu punya saran atau kira-kira tambahan untuk cara yang lainnya bisa kamu bagikan pada kolom komentar yang ada dibawah ini ya. Terimakasih dan selamat mencoba!

3 comments:

  1. ohh, kirain apa.. kirain hack password instagram
    Kalo hack password instagram ane byasa pake aplikasi hack yg dari situs www.AKUNMEDIA.com itu gan..
    Intinya tu aplikasi buat hack ato ngintip password akun orang, nah ntar kan dapet password akunnya, yaudah deh tinggal login pake tuh password..
    Trus liat deh foto2 dalemnya, sekalian liat pesan2nya jg, hahaha..
    Bnyk sih, ada aplikasi hack Badoo, Fb, Twitter, instagram, Ask, Path..
    Tp pas beli alasan aja buat benahin akun sndiri, jngn smpe bilang buat hack akun orng lain..

    ReplyDelete
  2. thanks bngt kak fajar
    aplikasinya dr Akunmedia.com mantabbbbb

    ReplyDelete
  3. @fajar makasih infonya
    apk hack Akunmedia.com cocok banget, bgus

    ReplyDelete

Powered by Blogger.