Breaking

Pola Asuh Anak Sesuai Dengan Parenting indonesia

Dalam mengasuh anak oleh orang tua tentu harus memperhatikan berbagai aspek mulai dari teknik berkomunikasi, memahami mental dan psikis anak juga mengetahui keinginan anak. Dalam hal melakukan pengasuhan anak dengan tujuan agar mendapatkan generasi yang bagus dan bisa membuat kita bangga maka harus melakukan pola asuh yang bagus dan sesuai dengan parenting indonesia. Parenting merupakan cara atau metode pengasuhan yang sesuai dengan harapan dan kepentingan anak dalam mendukung dan menjadikan anak bisa berkembang dengan baik dari fisik, psikis, mental dan juga emosional serta intelektualnya. 


Pola asuh anak di indonesia tentu berbeda dengan di tempat yang lain, sebab di indonesia dengan terkenalnya ada budaya yang melekat dan turun temurun dari leluhur maka dalam hal mendidik anak juga masih menggunakan pola yang dilakukan leluhur kita. Misalnya dalam hal mengasuh anak laki laki dan anak perempuan berbeda, dimana kebanyakan orang tua memberikan penjelasan kepada anak perempuan untuk bermain tidak selama dan dibatasi hanya dirumah saja dan diajarkan memasak dan berbagai macam kegiatan yang sesuai dan harus dilakukan seorang perempuan, namun untuk anak laki laki diberikan kebebasan dalam bermainnya dan di batasi hanya tidak melakukan hal hal yang melanggar norma.

Parenting indonesia memberikan perspektif pada sisi budaya dan sosialnya, sebab dengan terkenalnya negara kita sebagai negara yang santun, maka pola asuh terhadap anak ditekankan pada sisi kesopanan dan ke santunan, sehingga akan tumbuh dan berkembang anak menjadi seorang yang bisa mencerminkan sifat asli watak kebangsaan kita.

Selain dengan menggunakan parenting indonesia sesuai dengan amanat dari leluhur perlu juga memperhatikan hal hal yang tidak terlihat dari luar, yaitu harus memperhatikan dan memberikan asupan dari dalam perut anak yaitu melalui nutrisi berupa susu sebagai minuman yang kaya akan vitamin dan sumber bagi perkembangan otak anak. Salah satu susu yang ada dipasaran yang mampu memberikan peranan penting bagi perkembangan anak adalah susu dancow. 

Dengan mengutamakan kepentingan perkembangan bagi anak, susu dancow juga bisa dinikmati semua orang sebab dengan harga yang terjangkau dan bisa didapatkan di berbagai toko atau tempat pembelanjaan di indonesia.
Powered by Blogger.