Breaking

Jenis Perhiasan Berlian Terbaru yang Harus Anda Miliki

Perhiasan berlian adalah jenis perhiasan yang paling disukai oleh wanita. Selain nilainya yang tinggi, perhiasan berlian juga memiliki keindahan yang sempurna hingga menarik banyak wanita. Proses pembentukan berlian asli memang terjadi sangat lama, oleh sebab itu berlian memiliki kekuatan yang sangat baik. Ada cukup banyak jenis dan model perhiasan berlian terbaru yang bisa Anda temukan di pasaran. Bagi penggemar perhiasan berlian, berikut ini jenis-jenisnya yang wajib dimiliki:


Anting Stud


Anting adalah salah satu jenis perhiasan yang sangat disukai wanita karena bisa meningkatkan penampilannya. Ada beberapa jenis anting yang bisa Anda temukan di pasaran. Salah satu jenis anting yaitu anting stud adalah anting yang harus Anda koleksi. Anting ini memiliki model klasik dan timeless. Biasanya ada jarum lurus yang bisa langsung ditancapkan. Modelnya beragam, ada yang berlian atau beberapa berlian.


Cincin Berlian Solitaire


Cincin bisa dikatakan sebagai perhiasan dasar yang harus dimiliki oleh setiap wanita. Ada banyak sekali cincin yang bisa Anda pilih. Dari berbagai cincin yang ada, cincin berlian solitaire adalah yang paling direkomendasikan untuk dikoleksi. Dinamakan solitaire karena hanya menggunakan satu berlian saja. Cincin ini simple dan minimalis cocok dikenakan oleh siapa saja dan kapan saja.



Anting Hoop


Selain anting stud, Anda juga bisa memilih jenis anting lainnya yaitu anting hoop. Kebanyakan anting hoop terbuat dari bahan emas kuning karena ingin terlihat menonjol. Sesuai namanya, jenis perhiasan emas berlian satu ini memiliki bentuk hoop atau melingkar. Jika anting stud terlihat di bagian depan saja, maka lain halnya dengan anting hoop yang terlihat dari segala sisi. Pilih anting dengan lingkaran minimalis agar tidak berlebihan.


Kalung Berlian Pendant Klasik


Jika ingin mengoleksi kalung berlian, jenis yang direkomendasikan adalah kalung pendant klasik. Kalung jenis ini terdiri dari dua bagian yaitu rantai dan juga liontin. Ada model kalung di mana rantai dan liontin menyatu. Ada juga model di mana rantai dan liontin terpisah. Lebih baik memilih rantai dan liontin yang terpisah saja. Pasalnya dengan begitu Anda bisa mengganti-ganti bagian liontin sesuka hati.


Bros Berlian


Bros merupakan inovasi baru di bidang fashion perhiasan berlian. Dulu memang tidak terlalu banyak perhiasan emas atau berlian yang berupa bros. Namun seiring perkembangan zaman, kini banyak sekali bros berlian yang bisa Anda temukan. Bros ini sangat cantik dan bisa digunakan oleh siapapun, termasuk wanita berhijab. Selain di hijab, bros juga bisa digunakan untuk mempercantik busana.


Gelang Berlian Bracelet


Ada dua jenis gelang yang populer digunakan oleh para wanita yaitu bracelet dan bangle. Dari kedua gelang tersebut, bracelet lebih direkomendasikan terutama untuk wanita muda. Perbedaan dari bracelet dan bangle ada pada desainnya. Bangle adalah gelang yang kaku, sementara bracelet mengikuti bentuk tangan. Gelang bracelet cocok untuk Anda karena terkesan feminim dan tidak terlalu menonjol.


Itulah jenis-jenis perhiasan berlian terbaru yang bisa coba Anda koleksi. Jika membutuhkan rekomendasi brand perhiasan berlian terlengkap, Anda bisa memilih Miss Mondial & Mondial. Brand ternama satu ini menawarkan perhiasan mulai dari kalung, liontin, cincin, bros, dan masih banyak yang lainnya. Desainnya beragam sehingga bisa disesuaikan dengan karakter maupun kepribadian Anda.


Salah satu koleksi yang sedang populer adalah Fantasy Collection yang terinspirasi dari keindahan alam. Fantasy Collection menghadirkan perhiasan berupa liontin unik yang bisa digunakan sekaligus sebagai bros. Jika membeli perhiasan tersebut, maka Anda bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus. Telusuri lebih dalam mengenai koleksi perhiasan berlian Miss Mondial & Mondial di website resminya yaitu www.mondialjeweler.com. 


No comments:

Powered by Blogger.