Breaking

Pilah Pilih Susu Bubuk untuk Tumbuh Kembang Si Kecil yang Optimal

susu bubuk lactogrow
Orang tua mana sih yang tidak ingin memberikan yang terbaik buat si kecil agar tumbuh kembangnya optimal. Berbagai makanan bergizi dan bernutrisi pun disediakan setiap hari tak terkecuali minum susu. Ya, kebutuhan susu sangatlah penting karena mulai dari lahir hingga remaja bahkan orang tua sekalipun membutuhkan asupan ini. Hanya saja, kadar atau kebutuhannya pasti disesuaikan dengan bertambahnya usia. 

Dimana bayi yang baru lahir jelas berbeda dengan usia balita karena sudah dikenalkan dengan yang namanya MPASI. Tapi, dengan banyaknya pilihan susu yang ada dipasaran terkadang membuat para bunda merasa kebingungan dalam memilih. Agar tak berlarut larut, maka susu bubuk Lactogrow bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mengapa harus susu ini? Nestle sendiri sebagai produsen susu Lactogen menyadari betul pentingnya memberikan susu sesuai dengan kebutuhan dan usia anak. Sesuai dengan namanya susu bubuk Lactogrow maka paling cocok dikonsumsi pada usia pertumbuhan. Ditambah lagi, kandungannya sangat komplek dan bisa mendukung pertumbuhan serta stamina fisik psikis. Dimana faktor ini sangat penting bagi pertumbuhan dan kembang si kecil.

Untuk Lactogrow ini tersedia dalam berbagai rentang usia salah satunya adalah susu Lactogrow usia 1 hingga 3 tahun. Adapun komposisi berupa susu bubuk skim serta laktosa, campuran minyak nabati, 8 mineral, bubuk madu, premiks vitamin, minyak ikan dan maltodekstrin. Bagaimana, dengan nutrisinya? Susu ini mengandung lemak, omega 3 dan omega 6, lemak jenuh dan lemak trans, kolesterol, karbohidrat, protein dan gula.

Oh ya, bunda tak perlu gusar atau bingung untuk memberikan susu bubuk Lactogrow terlebih bagi mereka yang kurang menyukai minum susu. Pasalnya, Nestle mengeluarkan banyak sekali aneka rasa yang bisa dipilih mulai dari Vanila, instan cream, madu dan coklat. Sehingga, bunda tak perlu memaksa si kecil untuk minum dan mencegahnya dari perasaan traumatis.

Agar hasilnya optimal maka pastikan bunda menyajikannya dengan tepat seperti takaran yang diharuskan, menggunakan air hangat hingga kekentalan yang pas. Jadi, jelaslah jika Lactogrow merupakan solusi terbaik bagi perkembangan anak di usia keemasan mereka.

No comments:

Powered by Blogger.