Breaking

Penyebab Rambut Berminyak Atasi dengan Clear Shampo

Shampo rambut berminyak
Sudah memakai produk perawatan rambut tapi tidak membuahkan hasil. Kenali penyebab rambut berminyak dan atasi dengan shampo anti ketombe terbaik. Spesialias perawatan kulit kepala Clear Paris institut.

Mempunyai rambut sehat dan terhindar dari ketombe adalah idaman setiap orang. Shampo rambut berminyak menjadi produk yang banyak digunakan untuk menghilangkan ketombe karena salah satu penyebab utama ketombe adalah rambut berminyak.

Memakai Shampo rambut berminyak bagus untuk membantu menghilangkan ketombe. Tetapi Anda juga harus tau apa penyebab rambut berminyak sehingga mendapat hasil yang maksimal dan ketombe tidak datang lagi.

Ini penting ya gaes, hindari hal yang menyebabkan rambut berminyak. Penasaran? Intip yuk penjelasannya.

1.Terlalu cepat membilas rambut
Siapa di antara kalian yang sering terburu-buru saat keramas? Rupanya kebiasaan ini bisa membuat rambut cepat berminyak. Pasalnya, masih ada sisa shampo atau condisioner yang belum terbilas sampai bersih. Sisa shampo anti ketombe atau condisioner ini memicu timbulnya keringat dirambut. Usahakan menentukan waktu yang pas ketika hendak keramas sehingga Anda tidak terburu-buru.

2. Kandungan shampo yang terlalu keras
Kebanyakan shampo di pasaran mengandung bahan kimia keras yang dapat membuat kulit kepala memproduksi lebih banyak minyak. Pakailah shampo anti ketombe yang mempunyai formula khusus untuk rambut berminyak.

Dengan ekstrak Apel segar, Shampo CLEAR Superfresh Apple diformulasikan khusus untuk melindungi kelembapan kulit kepala dan membantu mencegah minyak berlebih di rambut. Pilihan yang tepat dan sesuai dengan keluhan rambut berminyak Anda.

3. Terlalu banyak menggunakan produk rambut
Tanpa disadari, penggunaan serum, minyak dan semprotan pelindung rambut dapat membuat penumpukan zat kimia di kulit kepala sehingga menyebabkan rambut cepat berminyak. Pastikan untuk menggunakan produk perawatan rambut dengan kandungan bahan yang ringan saja ya. Termasuk penggunaan shampo anti ketombe pastikan dahulu bahan yang terkandung di dalamnya.

Nah, jadi selain tiga hal penyebab rambut berminyak diatas, penggunaan shampo rambut berminyak menjadi hal penting ya gaes. Shampo CLEAR Superfresh Apple dilengkapi dengan TRIPLE ANTI-DANDRUFF TECHNOLOGY mengandung Vitamin B3 dan komponen Protein. Sangat direkomendasikan untuk mencegah rambut berminyak, mengilangkan ketombe dan memberi sensasi aroma Apel yang segar.

7 comments:

  1. The O2tvseries is not just based on Tv series you could also download Movies on the platform which allows users to enjoy an unlimited download of movies

    ReplyDelete
  2. Although, you can request a ride on Bolt via the web. But don’t you think that it will be more interesting to download the Bolt app

    ReplyDelete
  3. Snapchat’s web login page is unique in such a way that it is specially created for all Snapchat users across the globe.

    ReplyDelete
  4. Furthermore, MP3 Paw is one of the top free mp3 music download websites where you can download free music which comes with unlimited free download on your mobile phone or PC.

    ReplyDelete
  5. mp3paw music download website provides its users the latest songs and previously released songs that they would love to listen to

    ReplyDelete
  6. On Waploaded, you get music, videos, trends Tv shows, and lots more with different categories under them.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.