Breaking

Kelebihan Koper Murah dari MNC Shop : Kenzia Urban Luggage

Image result for Koper MNC Shop
Saat akan melakukan aktivitas traveling ataupun perjalanan bisnis, sejatinya kita pasti akan membutuhkan koper. Karena koper ini tentunya akan jauh lebih simpel dan praktis dalam membawa barang bawaan anda seperti baju, celana, sepatu, peralatan mandi dan lain  sebagainya, daripada harus menggunakan tas konvensional. 

Dan tentunya ada banyak sekali jenis koper yang bisa pilih saat ini di Indonesia, baik itu di pusat perbelanjaan di kota anda ataupun dengan membelinya di situs e-commerce besar yang ada di dalam negeri seperti misalnya shopee, bukalapak, tokopedia dan lain sebagainya. Namun bila anda menginginkan koper murah yang berkualitas, maka anda bisa memilih koper Kenzia Urban Luggage yang dijual di salah satu situs homeshopping terbaik saat ini yakni MNC Shop.

Related image

Tentunya ada banyak sekali kelebihan membeli koper murah Kenzia Urban Luggage dari situs www.mncshop.com ini, selain lebih aman, nyaman dan praktis saat berbelanja, anda pun bisa menikmati potongan harga spesial dari MNC Shop sebesar 62%. Dari yang tadinya dibandrol seharga Rp 5.888.000 menjadi Rp 2.199.000. Cukup menggiurkan bukan diskon yang ditawarkan?

Terdapat banyak pilihan warna koper yang bisa anda pilih dari koper murah Kenzia Urban Luggage ini, yakni warna biru, merah burgundy dan juga abu-abu. Jadi anda tinggal menyesuaikan dan memilih warna apa yang anda sukai dan yang akan cocok dengan kepribadian anda. 

Udah segitu aja? Eits tunggu dulu masih banyak lagi fitur-fitur menarik yang ditawarkan dari merk koper yang satu ini, yakni diantaranya sebagai berikut :
  1. Koper asal italia ini berbahan dasar stainless yang kuat dan sudah terbukti memiliki ketahanan produk yang sangat baik.
  2. Koper ini dilengkapi dengan 4 roda double wheel yang berbahan karet premium, sehingga akan semakin kokoh saat dipergunakan, dan tidak akan menimbulkan suara yang berisik.
  3. Koper ini juga memiliki fitur keamanan yang sangat baik dengan kunci TSA Lock yang terbukti tidak gampang untuk di sabotase.
  4. Koper ini memiliki desain yang yang fashionable, sehingga tidak akan terkesan terlalu kolot untuk dipergunakan saat digunakan travelling ataupun keperluan bisnis.


No comments:

Powered by Blogger.