Breaking

Panduan Utama dalam Cara Memakai Ladies Ring

Orang memakai cincin dengan berbagai cara dan untuk berbagai alasan. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa mereka hanya melakukannya untuk bersenang-senang, ada alasan khusus di balik mengapa mereka memakai gaya tertentu atau cincin tertentu di jari tertentu. Ini dapat bervariasi dari status hubungan, kepribadian, kepercayaan budaya, sejarah, dan banyak lagi. Jadi sebelum Anda duduk di depan meja rias dan bertanya-tanya bagaimana cara memakai ladies ring, kami telah mengumpulkan semua yang perlu Anda ketahui di sini!  

Faktor yang Perlu Dipertimbangkan dalam Memakai Cincin

1. Gunakan dengan aksesoris lainnya

Cincin yang lebih sederhana, dapat sangat melengkapi aksesori lain karena dapat digunakan untuk pakaian santai dan formal. Cincin ini dapat berupa cincin logam berhias atau sederhana dan dapat dikenakan dengan cincin lain di tangan yang sama. 

2. Memilih jari untuk cincin

Beberapa jari mewakili arti khusus (mulai dari profesi Anda hingga status perkawinan Anda) jadi di mana Anda meletakkan cincin dapat menunjukkan banyak hal tentang Anda. Yang terbaik adalah mempelajari apa yang terkait dengan setiap jari sebelum memutuskan di mana dan bagaimana Anda memakai perhiasan.

3. Gaya pribadi Anda

Ada banyak gaya cincin untuk dipilih, tetapi memilih cincin yang mencerminkan gaya Anda adalah yang paling masuk akal. Jadi, jika Anda tertarik pada busana minimalis, pilihlah cincin kecil dan halus yang menonjolkan garis bersih. Tetapi jika Anda lebih menyukai sesuatu yang lebih dramatis, Anda dapat memilih desain yang lebih menarik dan lebih besar. Sebagai catatan, ingat bahwa tidak ada cara yang benar atau salah untuk memakai cincin.

4. Ukuran cincin

Berikut adalah berbagai cara untuk mengetahui ukuran cincin untuk jari Anda:

Menggunakan Ring Sizer 

Ring-sizer adalah lembaran plastik yang merinci berbagai ukuran. Anda dapat meletakkan jari Anda ke dalam untuk menemukan yang pas. Ini juga tersedia di toko perhiasan seperti The Palace Jeweller karena mereka sering menggunakannya untuk mengukur cincin. Perlu diingat bahwa cincin Anda harus pas dengan nyaman. Masih cukup longgar untuk memungkinkannya terlepas dari buku-buku jari Anda tetapi cukup kencang untuk tetap berada di jari Anda.   

Menggunakan Pengukuran Diri

Pastikan untuk mengukur jari Anda di penghujung hari atau cuaca hangat. Ukuran jari kita secara tak terlihat jelas berubah sepanjang hari, dan perubahan ini juga bergantung pada aktivitas yang telah Anda lakukan, serta cuaca, dan apakah Anda sudah makan atau belum. Jari biasanya lebih kecil di pagi hari saat cuaca dingin, jadi cobalah mengukur jari Anda beberapa kali dalam sehari untuk memastikan Anda mendapatkan ukuran jari yang paling akurat. Hindari menggunakan pita pengukur atau tali untuk mengukur ukuran jari Anda karena ini bisa tidak akurat. 

Temukan Ukuran Anda 

Berikut adalah ukuran yang berbeda untuk lebar jari Anda:

  • Ukuran 5 - 15,7mm
  • Ukuran 6 - 16,5mm
  • Ukuran 7 - 17,3mm
  • Ukuran 8 - 18.2mm
  • Ukuran 9 - 18.9mm
  • Ukuran 10 - 19,8mm
  • Ukuran 11 - 20,6mm
  • Ukuran 12 - 21,3mm
  • Ukuran 13 - 22.2mm

Jika Anda merasa lebih nyaman di antara dua ukuran setelah menggunakan ukuran cincin, selalu pilih ukuran yang lebih besar. 

5. Cincin yang dapat ditumpuk

Cincin yang dapat ditumpuk harus dikenakan dengan cincin bergaya serupa lainnya. Ini relatif baru dan dicapai dengan memiliki beberapa cincin berlapis di atas satu sama lain untuk menunjukkan efek kombinasi yang pas. Menggunakan desain kasual untuk kombinasinya adalah hal yang tepat, sedangkan gaya cincin dengan batu mulia sebaiknya tidak digunakan secara bertumpuk.

6. Pakaian Anda

Saat menentukan cincin apa yang cocok untuk digunakan, Anda perlu mendasarkannya pada seberapa santai atau formal pakaian Anda. Ini juga membantu memperhitungkan perhiasan lain yang akan Anda kenakan dan bagaimana mereka berpasangan dengan cincin Anda. Cincin mana pun yang Anda pilih, itu harus menonjolkan warna pakaian Anda. Anda juga harus memberi perhiasan Anda nuansa yang sesuai dan menggunakan cincin dengan warna yang sama, seperti cincin perak dengan kalung perak.

Dan hanya itu yang perlu Anda ketahui tentang cincin dalam setiap gaya dan mode. Dan jika Anda sedang mencari ladies ring yang bagus, Anda akan mendapatkan berbagai pilihan di The Palace Jeweller. Jadi untuk semua kebutuhan Anda tentang cincin atau jika Anda ingin bertanya tentang perhiasan yang dibuat custom, hubungi kami hari ini.

No comments:

Powered by Blogger.