Breaking

Rumah Mewah Dijual di Bekasi dengan Banyak Fasilitas



Bekasi menjadi salah satu kota impian yang ingin ditinggali banyak orang. Harga rumah di kawasan tersebut lebih murah dibandingkan ibukota, namun lokasinya dekat dengan Jakarta. Jika mencari rumah mewah dijual di Bekasi, Anda bisa memilih Kingspoint Private Residence. Perumahan premium satu ini menawarkan beberapa keunggulan seperti bebas banjir, lokasi strategis, dan fasilitas lengkap. Berikut ini adalah deretan fasilitas lengkap dan mewah yang ditawarkan:

Club House Gym

Olahraga merupakan aktivitas penting yang harus dilakukan semua orang untuk menjaga kesehatannya. Biasanya fasilitas ini hanya ditawarkan oleh hotel atau apartemen mewah. Namun perumahan satu ini menawarkannya untuk Anda secara gratis. Anda bisa kapan saja mengakses fasilitas olahraga tanpa perlu jauh-jauh keluar rumah. 

Modern Swimming Pool

Tidak biasa olahraga di tempat gym? Tenang saja, masih ada fasilitas olahraga lainnya yang bisa Anda manfaatkan yaitu modern swimming pool. Anda bisa mendapatkan fasilitas kolam renang dengan akses private. Jadi tidak perlu takut ada pengunjung lain dari luar perumahan.

CCTV 

Di samping kenyamanan, keamanan tetap menjadi hal yang penting bagi semua orang. Keamanan juga meningkatkan kenyamanan Anda saat tinggal di rumah. Salah satu fasilitas keamanan yang diberikan untuk penghuni perumahan adalah CCTV. Kamera CCTV tersebut beroperasi selama 24 jam penuh.

Automatic Gate

Selain fasilitas CCTV, perumahan juga menawarkan single gate access atau akses dari satu gerbang saja. Gerbang tersebut juga akan dijaga oleh tim security selama 24 jam penuh. Single gate access tersebut juga didukung dengan automatic gate untuk memudahkan penghuni perumahan masuk ke dalam.

ROW Cluster yang Lebar

Sebagian besar perumahan modern hanya menyediakan row cluster sempit. Namun perumahan satu ini berbeda karena menawarkan row cluster yang lebar sampai 14 meter. Alur mobil atau kendaraan lain di dalam perumahan menjadi lebih mudah dan nyaman. 

Itulah berbagai fasilitas dan kemewahan yang dihadirkan oleh Kingspoint Private Residence. Anda yang mencari rumah mewah dijual di Bekasi tidak akan kecewa jika memilihnya. Apalagi harganya terbilang cukup terjangkau untuk berbagai kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan. Pesan sekarang juga, jangan sampai Anda kehabisan tipe rumah yang diinginkan.

No comments:

Powered by Blogger.