Breaking

Top Up E-Money Dengan Cepat Dan Mudah Melalui SimobiPlus

cara top up emoney
Beragam macam e-money telah tersedia bagi Anda untuk memudahkan Anda melakukan transaksi jual beli dan memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Aplikasi SimobiPlus hadir untuk memudahkan Anda mengisi saldo dompet e-money Anda secara cepat dan mudah. Aplikasi milik Bank Sinarmas ini dapat memberikan keuntungan lainnya dengan menggunakan Simas E-Money sebagai alat pembayaran di aplikasi ini. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai SimobiPlus, Anda dapat mengklik cara top up emoney berikut. 

Apa Itu Simas E-Money?


Simas E-Money adalah sebuah brand uang elektronik milik Bank Sinarmas yang dapat membantu Anda dalam bertransaksi secara online maupun offline. Bertransaksi menjadi lebih mudah dan praktis menggunakan Simas E-Money ini. Simas E-Money bisa Anda dapatkan di aplikasi SimobiPlus. 

Dengan mengunduh SimobiPlus dan mendaftarkan akun Simas E-Money Anda, Anda akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti dapat mengambil uang di bank, melakukan scan QRIS sesame Simas E-Money atau bahkan ke dompet digital lainnya. Setelah Anda melakukan registrasi dan aktivasi Simas E-Money Anda, Anda dapat langsung melakukan transaksi di manapun dan kapanpun. 

Bagaimana Cara Upgrade Menjadi Simas E-Money Premium?


Jika Anda ingin upgrade menjadi nasabah Simas E-Money Premium, Anda dapat masuk ke dalam aplikasi lalu pilih menu “Upgrade Account”. Anda akan diminta untuk memberikan foto KTP asli, foto selfie, serta foto Anda dengan memegang KTP asli Anda. Kemudian Anda akan mendapatkan email verifikasi yang berisi kode OTP dan klik “verify email”. Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah tersebut, Anda akan mendapatkan pemberitahuan untuk mengklik tombol “Selanjutnya” dan Anda telah resmi menjadi nasabah Simas E-Money Premium.

Apa Keunggulan Simas E-Money Premium?


Selain sebagai alat pembayaran, Simas E-Money Premium juga akan dapat memudahkan Anda untuk melakukan top up saldo e-money Anda dengan mudah dan cepat. Pada akun premium ini, Anda dapat menyimpan uang di Simas E-Money Anda maksimal Rp 10 juta, sementara Simas E-Money regular akan menyimpan uang maksimal Rp 2 juta.

Anda dapat mengirim dan menarik uang dengan Simas E-Money Premium. Penarikan uang ini dapat Anda lakukan di ATM Bank Sinarmas terdekat atau melalui Alfamart, sehingga Anda dapat menarik uang dengan aman dan nyaman. Anda juga dapat mengirim uang secara praktis dan efisien melalui Simas E-Money.

Apa Saja Langkah-Langkah Yang Diperlukan untuk Menutup Akun Simas E-Money?


Jika Anda merasa bahwa akun Simas E-Money Anda jarang digunakan, Anda dapat menutup akun ini. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengetahui segala resiko yang akan terjadi pada saldo E-Money, saldo uang elektronik, saldo belanja, dan lain sebagainya.

Hal ini dikarenakan pada alat pembayaran Simas E-Money, uang yang Anda tabung di dalam akun ini juga akan hilang ketika Anda memilih menggunakan uang elektronik.

Dengan demikian, Simas E-Money dapat Anda unduh dan gunakan sebagai cara top up emoney yang praktis dan cepat. Anda perlu untuk meng-upgrade akun Simas E-Money Anda menjadi Premium terlebih dahulu agar lebih mudah dan leluasa dalam setiap transaksi. Semoga informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

No comments:

Powered by Blogger.