Breaking

Keunggulan Billing Online Faspay Untuk Bisnis

billing online
Faspay merupakan salah satu perusahaan berbasis layanan dalam bidang finansial. Layanannya meliputi laporan keuangan, laporan pembayaran, proses pengaihan dan pembayaran, serta layanan lainnya. Salah satu layanan yang ditawarkannya adalah Billing Online. Layanan tersebut cocok sekali untuk para pelaku bisnis online.

Tidak hanya digunakan untuk bisnis berskala besar. Layanan dari Faspay ini sangat cocok juga untuk bisnis UMKM.

Layanan yang Ditawarkan



Faspay Billing memiliki banyak sekali keunggulan. Adapun layanan yang ditawarkannya di antaranya seperti:
  • Mengirimkan tagihan online melalui email

  • Menerima pembayaran secara online

  • Menerima pemesanan secara online

  • Menerima dan mengirim invoice online

Semua layanan di atas, bisa diakses dengan hanya satu dasbor saja. Anda juga bisa melihat status prosesnya dengan mudah. Laporan terkirim maupun pending, semua bisa Anda akses dengan cepat.

Keunggulan Faspay Billing


Ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkan. Adapun keunggulan-keunggulannya seperti:

1. Cocok untuk Berbagai Bidang Industri


Semua layanan di atas sangat cocok sekali untuk berbagai bidang industri. Beberapa di antaranya seperti industri perhotelan, pengembangan rumah & apartemen, keuangan, dan masih banyak lainnya.
Layanannya cocok untuk bisnis berbasis online berskala besar, hingga UMKM. Semua aktivitas di atas, bisa Anda lakukan dengan mudah dan praktis.

2. Semua Layanan Bisa Diakses Pada Satu Dasbor


Seperti yang kami jelaskan di atas, semua layanan tersebut bisa Anda lakukan dengan hanya mengakses satu dasbor saja. Artinya, semua layanan bisa diakses dan diproses dalam satu halaman saja. Dengan begitu, Anda tidak perlu membuka banyak halaman untuk memprosesnya.
Ini akan memudahkan Anda dalam melakukan proses-proses di atas. Layanannya pun cocok untuk berbagai bidang usaha.

3. Banyak Dukungan Sistem Pembayaran


Di Faspay, ada banyak sekali internet banking yang dilayani. Artinya, apapun bank yang Anda gunakan untuk kebutuhan bisnis, bisa diproses melalui sistem Faspay Billing. Internet banking-nya meliputi e-pay BRI, BCA KlikPay, Permata Net, Danamon Online Banking, dan masih banyak lainnya.

Nah, itulah informasi yang wajib Anda ketahui terkait Billing Online dari Faspay. Semoga penjelasan di atas dapat membantu Anda yang saat ini sedang berencana untuk mengembangkan bisnis menjadi lebih baik.

No comments:

Powered by Blogger.