Breaking

BFI Syariah Sebagai Produk BFI Finance Terobosan Baru

produk BFI
 Indonesia merupakan salah satu negara dengan mayoritas warga negaranya adalah penganut agama islam atau muslim, sehingga hal-hal yang berhubungan dengan gaya hidup yang sesuai dengan tuntunan islam kini juga ikut dilakukan dalam berbagai bidang kehidupan. Keputusan berhijrah dalam segala aktivitas ini dilakukan guna mendukung ketaatan terhadap apa yang mereka anut, sehingga mau tidak mau berbagai hal yang semula bersifat konvensional kini juga meluncurkan berbagai program-program syariah, salah satunya yang terbaru adalah BFI Syariah.

BFI sebagai perusahaan multifinance pembiayaan terluas di Indonesia meluncurkan produk terbaru yakni program pembiayaan syariah yang bertajuk BFI Syariah. Program ini resmi diluncurkan pada bulan Maret 2018 dan telah mengantongi izin dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengenai pendirian Unit Usaha Syariah (UUS) tersebut. Sudjono selaku Director of Finance & Information Technology mengungkapkan bahwa peluncuran program ini dimaksudkan untuk mengejar target pertumbuhan yang mencapai 20% yakni sekitar 17 triliun pada tahun 2018.
produk BFI
Adapun program pembiayaan syariah ini ditargetkan tidak untuk pembiayaan otomotif, akan tetapi lebih dialokasikan ke segmen pembiayaan industri perjalanan religi dan wisata halal salah satunya yaitu umrah. Produk BFI Syariah sebagai salah satu dari mitra pembiayaan ibadah umroh ingin memberikan manfaat lebih kepada masyarakat, yaitu dengan mewujudkan pemesanan umroh secara aman, nyaman, halal, mudah dan terpercaya.

BFI Syariah mencoba mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia dengan memberi kemudahan untuk merealisasikan perjalanan para jemaah umroh dan wisata halal lainnya menggunakan akses pembiayaan yang jujur, mudah, bersahabat dan terpercaya. Keunggulan yang diperoleh dengan menggunakan jasa BFI Syariah ini selain sudah terdaftar dalam OJK dan MUI adalah terdapat ratusan pilihan paket umroh maupun wisata halal yang bekerja sama dengan biro-biro perjalanan umroh terbaik di Indonesia, transparansi biaya terjaga sehingga tidak ada yang tersembunyi dan pengajuan dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan cepat.

Dengan menggunakan BFI Syariah sebagai akses untuk mewujudkan keinginan Anda untuk beribadah umrah, Anda bisa menikmati berbagai pilihan paket menarik dan bisa menikmati perjalanan dengan jaminan halal setiap saat. Dengan produk BFI Syariah semua keinginan Anda yang baik pasti selalu ada jalan.

No comments:

Powered by Blogger.