Breaking

Bantal Foto Unik Dari Snapy

Image result for Bantal Foto snapy

Pengen bikin bantal foto, namun Anda masih bingung? Kini Anda sudah terbantu dengan adanya perusahaan Snapy. Snapy adalah salah satu perusahaan percetakan yang melayani berbagai macam cetak seperti undangan, ID card, brosur, dan masih banyak lagi. Tidak hanya print kertas, Snapy juga melayani print menggunakan kain. 

Kalian bisa pilih sendiri bahan dan desainnya sesuai selera. Kalian bisa buat koleksi bantal sendiri dengan desain unik atau dengan foto kalian, kalian juga bisa buat bantal untuk hadiah yang pastinya special. Selain bantal kalian juga bisa custom sendiri sajadah, hijab, dan tote bag kalian di Snapy dengan harga yang terjangkau.

Related image

Adapun beberapa cara pesan bantal foto di Snapy ini sangat gampang sekali, kalian cuma perlu kirim foto yang akan kalian tempelkan di bantal. Pilih bahan dan bentuk bantal yang kalian mau, kalian bisa kirim fotonya via Whatsapp, Blackberry Messenger, LINE ataupun Email. Atau kalo kalian mau desain dan edit lagi fotonya kalian bisa datang langsung ke cabang Snapy terdekat di daerah kalian. Untuk kontak info cabang Snapy kalian bisa cek website Snapy.  Kalian juga bisa langsung pesan via websitenya dengan cara login terlebih dahulu. Ukuran untuk bantal foto biasanya 40x40 cm untuk yang berbentuk kotak. Kalian juga bisa pesan bantal dengan gambar desain dari Snapy dengan cara mendownload template nya di website Snapy.

Bantal foto dari snapy ini juga bisa kalian gunakan sebagai souvenir yang istimewa untuk teman-teman kalian. Selain melayani berbagai layanan cetak tersebut, Snapy juga melayani jasa recovery data jika data-data penting kalian di hardisk, flashdisk ataupun di memory card hilang, terformat ataupun kena virus.  Untuk kalian yang di Jakarta, ada beberapa cabang Snapy yang bisa kalian temukan di Gandaria, Benhil, Bintaro, Wolter Monginsidi dan cabang lainnya yang tersebar di daerah Jakarta. Snapy melayani cetak mug, undangan, kalender, brosur, banner dan lain sebagainya. Itulah beberapa pembasahan yang bisa kami sampaikan kepada Anda semuanya.

No comments:

Powered by Blogger.