Breaking

Tips Perawatan Kulit Kepala Berminyak Pria

Tips Perawatan Kulit Kepala Berminyak Pria
Shampo rambut berminyak
Shampo rambut berminyak - Supaya bisa tampil lebih percaya diri tentunya ada banyak hal yang mesti kita lakukan,salah satunya adalah perawatan tubuh. hal yang paling utama penyebab seseorang tidak percaya diri memang dari penampilannya baik itu dari cara berpakaian hingga perawatan lainnya. Nah bagi pria yang menjadikan hal tidak percaya diri adalah kulit kepala mereka yang selalu berminyak sehingga menyebabkan gatal – gatal. Nah menggaruk di depan umum tentunya sangat memalukan. 

Di samping itu umumnya orang – orang menggunakan shampo anti ketombe untuk meringankan masalah ketombe yang di sebabkan oleh kepala yang kering, akan tetapi bila memiliki kulit kepala yang berminyak pun dapat menyebabkan ketombe . nah untuk itu, solusinya adalah dengan menggunakan shampo rambut berminyak dari Clear Indonesia. karena menggunakan shampo tersebut tentunya akan lebih cocok di bandingkan dengan jenis shampo yang lain.

Tips Perawatan Kulit Kepala Berminyak Pria

Saat ini produk shampo memang sangatlah banyak sehingga anda pun bisa memilih. Akan tetapi soal shampo anda pun jangan memilih asal – asalan karena bila dilakukan tentunya bisa membuat rambut anda menjadi rusak apalagi bila anda terus mengganti brand setiap kali keramas tentunya sangat berbahaya, di sisi lain juga anda pun harus memilih produk yang memang sesuai dengan masalah kepala yang sedang anda alami sekarang agar bisa sembuh misalkan ketombe. 

Selain itu, kulit kepala yang berminyak biasanya dialami pria dari pada wanita karena pria menghasilkan sebum hingga 50% lebih banyak dari pada wanita maka tidak heran pria kepalanya sangat dan mudah berminyak sehingga mudah berketombe dan gatal.

Nah sebagai solusi anda bisa menggunakan shampo rambut berminyak terbaik yaitu Clear Men Ice Cool Menthol yang merupakan sebuah produk khusus untuk kulit kepala pria yang berminyak selain itu juga dipadu dengan cooking menthol dan efektif membersihkan kulit kepala dari ketombe dan sebum serta akan memberikan rasa yang segar dan jug sejuk.

Nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda. Sekian dan terima kasih.

No comments:

Powered by Blogger.